Indonesia adalah tempatnya orang-orang kocak yang kadang berhasil membuat warga negara lain tertawa terbahak-bahak atau bahkan geleng-geleng kepala. Tidak hanya kelakuan yang dilakukan di sosial media, tak jarang nama yang diberikan oleh tua mereka terlihat sangat aneh, unik, atau bahkan lucu.

Berbicara soal nama, apa nama paling lucu yang pernah kamu temukan disekitarmu? Meskipun sebagian besar orang tua zaman sekarang berhasil memberikan nama yang keren pada anak mereka, faktanya ada lho orang tua yang memberikan nama unik pada anak mereka, bahkan nama mereka juga sudah di abadikan dalam KTP.

17 KTP lucu Bikin ngakak

Tidak percaya? kami akan merangkum 17 KTP dengan nama paling lucu bikin ngakak yang fotonya sempat viral di internet. Apa saja itu, yuk simak daftar yang sudah divedigital.id rangkum dibawah ini.

1. Y

Kami mengusulkan nama anak ini untuk masuk kedalam rekor nama paling pendek didunia. Bagaimana tidak masuk rekor nama paling pendek, wanita kelahiran 97 ini hanya memiliki satu huruf saja yakni ‘Y’.

Baca Juga: 30 Kata-kata Lucu Tentang Makanan dan Diet

Barang kali pada saat menggunakan aplikasi whatsApp sang ibu sering melihat chat orang dengan tulisan ‘Y’ kali ya, karena dianggap ini kata yang populer akhirnya diberikan kepada sang anak. Tapi susah sih manggilnya, masa Y gitu.

2. Tuhan

Pada KTP lucu bikin ngakak yang kedua ada seorang warga Banyuwangi yang lahir pada tahun 73. Kata banyak orang, nama adalah doa, entah doa apa yang diberikan oleh orang tua mereka sehingga memberikan nama ‘Tuhan’ pada anaknya. Positif thingking saja, mungkin orang tuanya menginginkan anak memiliki sikap welas asih seperti tuhan kepada hambanya.

3. Si Amet Hari Natal

Kalau yang ini sudah jelas ya, kenapa orang yang dari desa wonomulyo satu ini diberinama si amet hari natal, lha wong lahirnya saja tanggal 25 desember 1962, yang memang bertepatan dengan hari natal. Tapi yang agak kontradiktif, itukan agamanya islam, tapi namanya natal banget, harus menjadi duta toleran Indonesia bapak yang satu ini.

4. Selamet Dunia Akhirat

Kali ini bukan KTP memang, namun SIM-nya yang viral di internet karena memiliki nama yang unik, yakni ‘Selamet Dunia Akhirat’. Doa yang diberikan dari orang dua kepada anak yang satu ini harus diakui bagus sih.

5. Saiton

Jika kamu ditanya, apakah saiton itu pintar, jawab saja dengan iya, karena memang bapak dengan nama saiton dari desa sukajaya ini memiliki pekerjaan sebagai guru. Kalau tidak pintar, tentu saja mereka tidak akan bisa menjad guru bukan? Btw, bapak pas foto KTP kok gundul gitu sih, jadi mirip dengan saiton beneran bukan?

6. Pangeran Ganteng

Seorang warga dari kecamatan priok memberikan nama pangeran ganteng kepada anaknya. Tentu saja maksud dari sang orang tua agar sang anak laki-lakinya memiliki paras yang tampan layaknya pangeran.

7. Miyabi

Beberapa orang mungkin tidak menyadari dimana letak kelucuan dari nama KTP lucu satu ini. Miyabi sendiri adalah seorang wanita yang terkenal sebagai bintang video plus-plus dari jepang. Dan kebetulan warga dari probolinggo ini memiliki nama yang sama dengan wanita Jepang tersebut wkwkwk.

8. Mati

Lanjut pada nama ktp unik dari seorang perempuan dari Situbondo yang lahir pada tahun 69, namanya mati. Iya sih masa depan semua orang memang mati, tapi kalau dibuat nama kan jadi seram juga bu hehehe.

9. Jas Hujan

Suatu hari ada seorang pengendara motor yang sedang meneduh dan berniat mau membeli jas hujan. Orang tersebut kemudian bertanya kepada bapaknya, dimana saya bisa beli jas hujan ya pak. Maaf, jas hujan yang ini tidak jual. #SemuaOrangBingung.

10. Haha

Bagaimana tidak ketawa melihat KTP lucu bikin ngakak yang satu ini, namanya aja HAHA, pasti dia selalu bisa membuat orang lain bahagia ya guys.

11. DontWorry

Kartu identitas yang viral ini giliran paspor dari seorang warga batam yang lahir pada tahun 1979, ia memiliki nama DontWorry, mungkin saja ia orang tuanya penggemar berat dari Bob Marley, akan ada tuh judul lagunya yang ‘Dont Worry be Happy’.

12. Dita Leni Ravia

ktp nama lucu (12)-min

Si cantik dari gunung kidul yang mungkin saja biasa dipanggil leni atau dita ini memiliki nama lengkap yang unik. Untuk kamu yang bukan warga jawa atau tidak bisa bahasa jawa pasti lagi mencari dimana letak lucunya.

Dalam bahasa jawa, ditaleni itu sendiri artinya di ikat, sedangkan ravia tentu saja adalah tali ravia. Jadi jika kita baca secara keseluruhan, nama cewek yang satu ini bisa dieja dengan ‘ditaleni ravia’ atau diikat dengan tali ravia.

13. Azan Magrib

Tidak hanya pulau Jawa saja, salah satu warga dari Nusa Tenggara Barat juga menyumbang nama ktp yang lucu, salah satunya bapak yang lahir pada tahun 1977 ini. Namanya Azan Magrib, kenapa tidak ‘setelah senja’ aja sih pak, biar lebih aesthetic.

14. Anti Dandruf

Apakah kamu tahu apa itu dandruf? dandruf sendiri merupakan serpihan kulit kepala yang berwarna putih yang biasanya jatuh pada bahu kita, atau istilah lain yang lebih populer adalah ketombe. Mungkin saja orang tua dari bapak yang satu ini sering melihat TV dan melihat iklan anti dundruf, karena unik akhirnya dipilih deh jadi nama untuk anaknya.

Saya tebak, ketika udah dewasa bapak ini pasti sudah tidak membeli sampho lagi, ya udah anti dandruf, ngapain beli sampo lagi wkwkwkw.

15. Aneh

Tidak ada yang aneh dengan nama bapak yang satu ini, karena memang orang tuanya sudah memberikan nama aneh. Bapak aneh kemana? hadir pak. kesannya kayak mengolok-olok ya hehehe.

16. Kamaruddin Bin Mohamad Kont#l

Bapak yang satu ini memang bukan warga Indonesia, namun nama Kamaruddin Bin Mohamad Kont#l ini bagi masyarakat Indonesia tentu saja agak menggelitik, pasalnya kont#l sendiri memiliki arti kelamin pria hehe.

Baca Juga: 7 Kejadian Lucu saat Kurir antar Barang Online Shop, Kocak !!

17. Satria Baja Hitam

ktp nama lucu (17)-min

Dan inilah nama KTP lucu bikin ngakak terakhir yang memang sudah sering dibagikan disosial media. Seorang pria kelahiran 93, yang oleh orang tuanya diberi nama Satria Baja Hitam. Kira-kira punya motor trail juga nggak ya si satria ini.

Author

Write A Comment