Selain Anya, Yor Briar yang kemudian berganti namanya menjadi Yor Forger setelah menikah dengan Loid Forger merupakan karakter penting dalam anime Spy x Family.

Tak heran jika di internet banyak sekali Cosplay Yor Forger yang tampak begitu cantik, namun juga menakutkan.

Dalam anime Spy x Family, Yor Forger memang digambarkan sebagai seorang perempuan yang kurang pandai dalam menjalani kehidupan sosial.

Ia bekerja sebagai pegawai swasta di berlint, namun ia juga bekerja sebagai pembunuh bayaran.

Ketika hendak menalani misinya sebagai pembunuh bayaran, Yor Forger biasanya akan menggunakan pakaian yang serba hitam dengan parpaduan merah.

Sedangkan aksesoris lain seperti bando hingga senjata memilki warna emas.

Di internet banyak sekali orang yang mengcopsplay Yor Forger dengan penampilan yang sangat memukau, bahkan bisa dibilang mirip dengan versi animenya, salah satunya adalah Kriko Celia Anya melalui akun twitter @celia_aya.

Beragam Cosplay Yor Forger Spy x Family

Tertarik ingin cosplay menjadi Yor Forger dan sedang mencari referensi atau sekedar ingin mengkoleksi foto cosplay Yor Forger? kamu bisa lihat beberapa foto dibawah ini.

cosplay Yor Forger
pict: @celia_anya

Di unggah ke twitter dengan judul “To be an Assassin” ini adalah cosplay yor forger yang dilakukan oleh Kriko Celia Anya yang sedang memamerkan senjatanya yang unik.

Ini bukan satu-satunya foto yang dimiliki oleh Kriko, masih ada beberapa foto lain dengan baju yang sama yang kami tampilkan dibawah.

Gambar paling kanan seperti menunjukan betapa lincah pergerakan seorang Yor Forger ketika sedang terlibat dalam pertarungan. Dua foto lainnya seolah ingin mengatakan bahwa ia tidak hanya cantik, namun juga mematikan.

Tidak hanya cosplay menggunakan baju kebesaran Yor, wanita dengan username twitter celia_anya itu juga mengcosplay menggunakan baju yang biasa digunakan Yor ketika dirumah.

Jika Yor seorang yang centil dan suka pamer, mungkin setelah ia menikah dengan Loid Forger, ia akan foto dengan menampilkan cicin di jari menis seperti ini.

Sedangkan dua foto ini ingin menggambarkan bagamana Loid Forger dan Yor Forger ketika keduanya menjalani misi rahasia mereka masing-masing.

Forger Family cosplay
pict: @ap_repti

Sedangkan foto cosplay Yor Forger selanjutnya ini dibagikan oleh akun @ap_repti yang memperlihatkan bagaimana kehangatan keluarga Forger lengkap dengan anya yang menghadap belakang dan Loid.

Menggunakan baju rajut berwarna merah dengan bola mata merah juga, akun @Hieumong2k7 mengcosplay Yor dengan sangat sempurna ketika sedang berada dirumah.

Pict: @rapuko_i

Kostum yang dikenakan oleh cosplayer satu ini hanya kurang senjata saja, namun pemilihan latar dan juga property seperti pistol sepertinya sudah cukup untuk menjelaskan bahwa Yor tidak cantik, namun juga mengerikan.

Cosplayer satu ini adalah pemilik akun twitter @rapuko_i, sedangkan fotographer yang mengambil gambar ini adalah 郷.

Thorn Princess, jika kita terjemahkan kedalam bahasa indonesia adalah ratu duri, tentu saja ini cocok dengan senjata yang digunakan oleh Yor.

Tidak kalah cantik dari beberapa cosplyer sebelumnya, foto ini dibuat oleh akun twitter @CarolxIris dengan akun ig @Iris_kyin.

Cosplay Yor Forger kali ini dibagikan oleh Charess dengan akun twitter dengan username @charechii yang memang gemar mengcosplay beragam karakter dari berbagai anime.

Sepertinya kita perlu memberikan penghargaan kepada cosplayer kali ini karena memang sangat totalitas.

Pencahayaan yang sempurna dan dipadukan dengan efek fotografi yang keren menghasilkan cosplay Forger Family yang sangat keren.

Dari tiga foto dari @charechii ini, foto paling kiri adalah salah satu yang terbaik yang bisa menampilkan betapa hangatnya keluarga satu ini, meski hanya fake family.

Mata yang lancip dengan warna merahdan kuku panjang, namun dengan senyum yang seolah bisa menghabisi siapa saja. Cosplayer Yor Briar kali ini dilakukan oleh Vany dengan akun twitter @CosD0ll.

Cosplayer kali ini seolah ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari beberapa cosplayer Yor lainnya, ia lebih memilih menggunakan baground dengan warna merah.

Sepertinya warna hitam dan merah memang memiliki kaitan yang erat dengan seorang Yor Forger ya.

Tidak kalah keren dengan cosplayer Yor Forger lainnya, kali ini akun dengan nama Justine ini sepertinya hanya ingin memperlihatkan seberapa cantik seorang Yor Forger.

Jika kamu tertarik ingin mengikuti cosplayer satu ini, kamu bisa follow akun twitternya di @JustineWRTV.

Berbeda dari beberapa foto sebelumnya yang diambil di dalam rungan, cosplayer satu ini memilih untuk mengambil fotonya di luar ruangan.

Menariknya, foto yang di unggah oleh akun @sanryvji ini di ambil seorang diri, dan hanya menggunakan kamera handphone dengan bantuan tripod.

Pict: @sanryvji

Masih dari akun yang sama, kali ini @sanryvji ingin memperlihatkan bagaimana seorang Yor Forger ketika sedang siaga ingin menyerang musuhnya.

Untuk menutup beberapa koleksi foto cosplay Yor Forger kali ini kami akan menampikan foto dari akun dengan nama Badasteria, meskipun hanya memperlihatkan setengah badan, namun sudah cukup untuk memperlihatkan bahwa itu memang Yor Forger.

Artikel Lainnya

Write A Comment