Aplikasi Keuangan

4 Cara Isi Saldo Paypal yang Sering dilakukan Orang Indonesia


Apakah kamu sedang mencari tahu cara isi saldo paypal? Pertanyaan ini memang sering dilakukan oleh banyak orang, khususnya bagi mereka yang sering membeli produk digital atau produk yang ada di ecommerce dunia. Seperti yang kita ketahui bahwa Paypal adalah salah satu alat pembayaran yang cukup terkenal di dunia, bahkan Indonesia.

Jika kamu selama ini sering menggunakan gopay satau ovo, sebenarnya paypal tidak jauh berbeda dengan aplikasi tersebut. Bedanya aplikasi ini sudah terkenal didunia sehingga banyak orang yang menggunakannya.

Meskipun sudah menjadi salah satu alat pembayaran yang cukup terkenal didunia, di Indonesia alat pembayaran ini masih kalah populer dengan Ovo dan Gopay, jadi sangat wajar jika banyak orang yang tidak tahu mengenai cara isi saldo paypal.

4 Cara Isi Saldo Paypal Tercepat di Indonesia

Apakah kamu salah satu orang yang top up atau isi saldo paypal namun bingung bagaimana cara melakukannya? Yuk kita cari tahu bagaimana pengguna paypal di Indonesia dalam mengisi saldonya.

1. Via Website Paypal

Ini adalah salah satu hal yang sering ditanyakan oleh pengguna paypal, bagaimana cara mengisi saldo paypal melalui website resminya? Sayangnya isi saldo paypal melalui website resmi belum bisa dilakukan oleh pengguna di Indonesia, mungkin saja karena saat ini pengguna paypal di Indonesia belum banyak.

Namun kami yakin, kedepannya pengguna paypal di Indonesia bisa melakukan top up langsung di websitenya. Maka dari itu, meskipun saat ini belum bisa, kami akan tetap menjelaskannya.

  • Pertama silahkan login ke akun paypal Anda.
  • Jika Anda selama ini hanya mendaftar dan belum menghubungkan kartu kredit atau kartu debit Bank Anda dengan paypal, Anda harus menghubungkannya terlebih dahulu.
  • Lihat menu dibawah jumlah saldo paypal, disana ada menu tambah dana, silahkan klik menu tersebut.
  • Anda akan diminta untuk memilih salah satu rekening yang akan digunakan, selanjutnya masukan nominal saldo yang ingin Anda tambahkan, dan klik tambah.

2. Melalui Jasa Top Up

Cara mengisi saldo paypal yang sering dilakukan oleh orang Indonesia adalah memanfaatkan jasa top up yang sudah tersebar di Internet. Kelebihan dari cara yang kedua ini adalah kita bisa menggunakan metode apapun dalam pembayarannya dimulai dari Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI, dan metode pembayaran lainnya.

Ada banyak jasa top up paypal, salah satu jasa yang sering kami gunakan adalah jasa dari jawarakonten. Dan berikut beberapa cara yang harus kamu lalui:

  • Kunjungi layanan top up paypal dari Jawarakonten di link berikut ini https://jawarakonten.com/top-up-paypal/
  • Hubungi admin jawarakonten melalui whatsApp dan sampaikan maksud dan tujuan kamu, yakni mengisi saldo paypal.
  • Admin jawarakonten akan menanyakan jumlah saldo yang ingin kamu isi, selanjutnya mereka akan menginformasikan total biaya yang harus kamu bayar.
  • Setelah melakukan pembayaran, saldo akan segera dikirim ke akun paypal kamu.

3. Melalui Teman

Salah satu kekurangan menggunakan jasa top up adalah biaya pembelian saldo relatif lebih mahal, yakni ada tambahan sekitar 500 perak dari harga dollar saat itu. Namun menurut kami ini sangat worth it jika dibandingkan dengan membelinya melalui grup facebook yang sering melakukan penipuan (kami pernah mengalami hal ini sewaktu transaksi di grup FB, bahkan yang melakukan penipuan admin Grup yang ada di FB tersebut).

Jika kamu ingin harga yang lebih murah, kamu bisa menanyakan kepada teman kamu yang juga memiliki akun paypal. Nah jika mereka memiliki saldo di akun paypalnya, kamu bisa menanyakan apakah mereka ingin menjualnya atau tidak. Jika ingin menjualnya kamu bisa membelinya dan teman kamu akan mengirimkan saldonya ke akun kamu.

Bagaimana jika kita tidak terlalu kenal dengan orang yang akan menjual paypal tersebut? Saran kami gunakan jasa rekber agar  transaksi bisa berjalan dengan lancar.

4. Kerja Online

Cara isi saldo paypal yang terakhir dan sangat murah adalah dengan melakukan kerja onlien diberbagai situs freelance yang ada di Internet. Ada banyak situs kerja online yang alat pembayarannya menggunakan paypal, biasanya ini sering terjadi pada situ yang skalanya sudah Global seperti fiver, dan sebagainya.

Ada banyak jenis perkerjaan yang bisa kamu lakukan dimulai dari membuat jasa pembuatan website, pembuatan artikel, pembuatan video, dan masih banyak lagi lainnya. Dari setiap project yang berhasil kamu selesaikan, pembuat project biasanya akan membayarkannya dalam bentuk paypal.

Itulah 4 cara mengisi saldo paypal yang sering dilakukan oleh pengguna payap yang ada di Indonesia. Meskipun saat ini kita belum bisa melakukan top up langsung melalui situs resminya, kami yakin fitur ini nanti akan tersedia seiring dengan banyaknya orang di Indonesia yang menggunakan alat pembayaran satu ini. Dari 4 cara diatas, mana cara yang paling kamu sukai?

[Tanya+Jawab]

Apakah Kita Bisa Isi Saldo Paypal Melalui Web Resmi?

Seperti yang sudah kami jelaskan pada artikel ini, top up melalui website resmi belum bisa dilakukan.

Apakah Ada Alternatif Lainnya?

Dalam artikel ini kami memberikan 3 alternatif lainnya yakni melalui jasa top up, beli melalui teman, dan juga kerja online.

Bagaimana Cara Menghindari Penipuan saat Beli Saldo Paypal?

Jika kamu ingin membeli saldo melalui jasa top up yang ada di internet, pastikan penjual terbuka dengan identitasnya, namun jika kamu melakukan transaksi dengan orang yang ada di sosial media, sebaiknya gunakan jasa rekber agar lebih aman.

Baca juga artikel menarik kami lainnya seperti Pengertian Cashless atau artikel lainnya dikategori Aplikasi Keuangan

Misi Divedigital.ID adalah menyebarkan informasi bermanfaat. Jika kamu merasa artikel ini bermanfaat, jadilah bagian dari misi kami dengan membagikan ke sosial media. Sharing is Caring !!

Aplikasi Keuangan
Apa itu E-Wallet? Pengertian dan Aplikasi Dompet Digital Terpopuler
Aplikasi Keuangan
Apa itu Cashless? Kelebihan dan Kekurangan Cashless Society [+Contoh]
There are currently no comments.