Pernah gak sih kalian merasa bidikan yang kalian lakukan selalu gagal sedangkan musuh hanya dalam satu atau dua bidikan bisa tepat sasaran mengenai Headshot yang berakibat kita langsung tumbang. Kesal? Sudah pasti, namun pertanyaan yang paling penting selanjutnya adalah bagaimana pemain tersebut mendapatkan headshot dengan sempurna di game Free Fire?

Baca Juga: 5 Skin Senjata Free Fire Tersakit untuk Rank Mode

Settingan Free Fire auto headshot mungkin adalah salah satu hal yang mereka lakukan dan itu juga alasan kenapa tembakan mereka tidak pernah gagal mengenai sasaran. Ya, pada faktanya memang pengaturan sensitivitas yang sempurna bisa berpengaruh kepada seberapa akurat tembakan kita. Dan dalam kesempatan kali ini, kami akan berbagi mengenai cara setting sensitivitas FF auto headshot untuk semua senjata.

Cara Setting Sensitivitas di Free Fire

Sebelum membahas seperti apa settingan sensitivitas auto headshot di FF, kami akan mengajak kamu untuk mengetahui bagaimana cara melakukan perubahan pada pengaturan sensitivitas Free Fire. Dan kamu bisa mengikuti beberapa tahapan berikut ini.

Login Akun

Silahlan kamu login ke akun kalian terlebih dahulu menggunakan username dan password, atau metode lain seperti via Facebook dan Google seperti yang biasa kamu lakukan.

Pilih Pengaturan

cara setting auto headshot ff

Jika kamu sudah berada di lobi game Free Fire, selanjutnya pilih menu pengaturan yang letaknya di pojok kanan atas. Tombol pengaturan pada free fire berbentuk Gear, tepat berada di sebelah kanan menu pesan dan sebelah kirim menu batrai. Jika kamu bingung, silahkan lihat gambar yang ada diatas.

Pilih Sensitivitas

sensitivitas ff

Setelah kamu melakukan klik pada pengaturan, akan muncul berbagai pilihan pengaturan yang bisa kamu lakukan pada game Free Fire dimulai dari pengaturan dasar, kontrol, auto pickup, tampilan, suara, notifikasi, sampai dengan sensitivitas itu sendiri. Pilih sensitivitas dan mulailah melakukan pengaturan.

Settingan Free Fire Auto Headshot Terbaik

Kini kamu sudah ada pada pengaturan sensitivitas, dan here we go kita lanjut pada settingan sensitivitas ff auto headshot yang telah kami coba berulang kali sebelum kami bagikan kepada kalian. Jika kamu sebelumnya tidak pernah melakukan pengaturan pada sensitivitas, semua seharusnya berada pada settingan dasar yakni lihat sekeliling memiliki nilai 65, red dot sihht 85, 2x scope 75, 4x scope 65, sniper scope 50, dan lihat sekitar bernilai 50 juga.

Lalu berapakah settingan sensitivitas ff auto headshot yang terbaik dan cocok untuk semua senjata pada game Free Fire? Kamu bisa melihatnya dibawah ini.

Settingan Free Fire Auto Headshot Terbaik
  • Lihat Sekeliling: 100 Point
  • Red Dot Sight: 95 Point
  • 2x Scope: 85 Point
  • 4x Scope: 85 Point
  • Sniper Scope: 45 Point
  • Lihat Sekitar: 85 Point

Perlu kalian ketahui bahwa settingan ini sifatnya general dan subyektif, sangat bergantung dengan bagaimana permainan penulis, maka dari itu, kamu juga bisa melakukan pengaturan lain yang rangenya tidak jauh dari yang sudah kami bagikan. Dengan pengaturan yang seperti ini, Auto Headshot menjadi lebih mudah.

Jika kalian ingin melakukan percobaan lain, kamu bisa memilih bagian lihat sekeliling dengan nilai 90-100, red dog sight berada di kisaran 90-95 point, 2x scope pada nilai 75-85 point, 4x scope dengan nilai 75-85, sniper scope berkisar di 35 – 45 point, dan yang terakhir lihat sekitar berada pada nilai 80-85 point.

Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Booyah di Free Fire Max

Bagaimana jika ternyata model permainan saya kurang cocok dengan settingan diatas? Settingan diatas sebenarnya sifatnya hanya rekomendasi bisa kalian ikuti, atau kalian modifikasi agar sesuai dengan pola permainan yang kamu lakukan di game Free Fire. Yang jelas settingan ini tidak menjamin lasung headshot, kamu juga harus berlatih, namun dari pengalaman kami, settingan inilah yang lebih mudah untuk mendapatkan headshot.

Write A Comment