Untuk mereka yang baru saja bermain Free Fire, Booyah tentu menjadi hal yang sangat sulit untuk didapatkan, memiliki gerakan lincah, pandai melakukan tembakan saja ternyata tidak cukup, karena dalam game ini ada banyak item yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan kemenangan, salah satunya adalah Gloo Wall.

Meskipun kamu masih baru dan belum membeli item apapun, sebenarnya gloo wall bisa kamu dapatkan dengan menyusuri rumah-rumah. Setelah berhasil mendapatkannya, kebanyakan pemain FF pemula tidak tahu bagaimana cara menggunakannya, dan hanya digunakan sebagai pajangan saja layaknya retri indomaret.

Seiring berjalannya waktu, mereka akhirnya bisa menggunakan gloo wall, namun tidak berakhir mulus, beberapa kesalahan kecil justru membuat penggunaan gloo wall tidak maksimal. Divedigital.ID akan mengajak kamu untuk mengenal artinya Gloo Wall dalam permainan Free Fire dan kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh pemula ketika menggunakan item ini.

Apa itu Gloo Wall FF?

Gloo Wall adalah sebuah item yang ada dalam permainan Free Fire dan memiliki bentuk seperti granat. Item Gloo Wall bisa kamu temukan dalam rumah-rumah yang biasanya berdekatan dengan senjata, tas medicine, dan item-item lain yang dibutuhkan dalam pertempuran. Meskipun bentuknya seperti granat, Gloo wall tidak akan bisa meledakan musuh atau melukai musuh.

Baca Juga: 7 Karakter Terkuat Auto Booyah di Free Fire

Justru sebaliknya, fungsi dari item Gloo Wall sendiri adalah untuk memberikan perlindungan bagi kita, dimana jika kita melempar gloo wall, dihadapan kita akan muncul perisai berwarna putih, hijau, biru, atau warna lain yang akan melindungi kita dari serangan musuh.

Jika kamu cukup kesulitan untuk mencari tempat untuk bersembunyi sedangkan musuh sudah melakukan serangan dengan membabi buta, kamu bisa menggunakan item satu ini.

5 Kesalahan Pemain Free Fire saat Menggunakan Gloo Wall

Dari beberapa pengamatan yang kami lakukan, sebagian besar pemain Free Fire bertempur dengan sangat barbar, apapun yang terjadi maju terus sampai titik darah penghabisan. Padahal dalam pertempuran seperti ini, bergerak dengan menggunakan strategi sangat penting. Dan berikut 5 kesalahan yang sering dilakukan oleh player FF yang herhubungan dengan Gloo Wall.

gloo wall ff

1. Pertempuran Jarak Dekat Tidak Memakai Gloo Wall

Perlu sobat divedigital.id ketahui bahwa tembakan peluru yang dilakukan oleh lawan itu bisa kita hindari jika jaraknya agak jauh, sedangkan untuk jarak dekat, hampir 80% peluru yang meluncur selalu tepat sasaran. Nah, disaat-saat seperti inilah kita seharusnya kita menggunakan gloo wall untuk menangkis tembakan yang dilakukan oleh musuh.

Jika memang healt Poin kamu masih tinggi, dan kamu juga memungkinkan untuk melakukan serangan balik, kamu bisa melakukannya serangan balik diantara sela-sela gloo wall. Namun jika tidak, gloo wall bisa kamu gunakan untuk lari atau membuat jarak dengan lawan, dan gloo wall berfungsi sebagai pelindung kami pada saat lari.

2. Lupa Pasang Gloo Wall pada saat Revive

Disaat salah satu anggota dari tim kita ada yang ter knock down, kita sebagai rekan satu tim tentu ingin segera mendekat dan melakukan Revive agar rekan tersebut tidak mati yang akhirnya membuat kita kalah secara jumlah. Meskipun ini adalah strategi yang cukup bagus agar permainan tetap seimbang, namun lupa memasang Gloo Wall pada saat seperti ini bisa menjadi kesalahan besar.

Adanya beberapa anggota yang berkumpul di tempat terbuka dan tanpa ada dinding pelindung, ini bisa menjadi santapan musuh yang memang sedang onfire. Maksud hati ingin menyelamatkan anggota lain, yang terjadi justru di serang bersamaan karena tidak adanya dinding perlindungan.

3. Lari di Tempat Terbuka tanpa Gloo Wall

Dalam game Free Fire, lari dengan cepat adalah bagian dari strategi yang sangat sering kita lakukan, entah itu menghindari musuh, dikejar oleh zona yang makin menyusut, atau alasan-alasan lainnya. Tidak hanya seorang pemula, player profesional pun pasti juga sering melakukan hal ini, namun akan menjadi bencana jika kita berlarian di tempat terbuka tanpa dilindungi oleh Gloo Wall, sedangkan kamu memilikinya.

Selain memanfaatkan pelindung yang ada disekitar, sesekali kamu juga bisa menggunakan gloo wall ketika sedang berpindah tempat di arena yang terbuka.

4. Tidak Mencari Gloo Wall di Menit Awal

Pada saat early game, biasanya player FF akan masuk kedalam sebuah ruangan untuk mencari senjata, kit med, helm, rompi anti peluru, lalu keluar dari rumah untuk mencari keberadaan musuh dan langsung beradu tembakan. Padahal, best practise di early game adalah menemukan item sebanyak-banyaknya, dalam hal ini termasuk Gloo Wall.

Memang jika kita bisa berhasil membunuh lawan, kita bisa menjarah item lain yang dimiliki oleh musuh kita, namun tidak ada jaminan bahwa musuh kita juga memiliki Gloo Wall, kebanyakan pada saat early game, musuh kita juga tidak memiliki item yang lengkap. Akan jauh lebih baik jika pada saat early game, kita bisa mencari item sebanyak-banyaknya.

5. Terlambat Memasang Gloo Wall

Entah kenapa, banyak sekali player FF yang lebih suka mengkoleksi banyak item dan tidak bermaksud untuk menggunakannya, atau mungkin malah menghematnya. Padahal telat untuk memasang Gloo Wall FF bisa berakibat fatal pada permainan kamu. Semakin lama kamu menahan untuk memasang gloo wall, mungkin akan semakin banyak serangan yang akan kamu terima.

Baca Juga: 3 Cara Membuat Custom Room di Free Fire

Sebaiknya, ketika kamu mendengar adanya tembakan, kamu harus secepat kilat memasang gloo wall, sembari mencari keberadaan musuh danmemikirkan strategi yang akan kamu lakukan, apakah harus berputar arah menghindari peperangan, atau bahkan melakukan serangan balik.

Akhir kata kami akan mengenalkan kamu dengan layanan divedigital.id dimana untuk saat ini kamu bisa top up diamond Free Fire dengan harga yang sangat murah. Kamu bisa cek di halaman ini ya sobat divdigital.id https://divedigital.id/free-fire

Write A Comment