Kinsou no Vermeil (Vermeil in Gold)

Ratting: ⭐ 6.9/10

Anime Kinsou no Vermeil yang juga di distribusikan sebagai Vermeil in Gold adalah sebuah anime yang diadaptasi dari manga berjudul Vermeil in Gold: The Failing Student and the Strongest Scourge Plunge Into the World of Magic.

Versi manga-nya sudah terbit sejak bulan Agustus 2018, sedangan versi animenya tayang perdana pada Juli 2022 yang digarap oleh Staple Entertainment.

Informasi

JudulKinsou no Vermeil (Vermeil in Gold)
TayangMusim Panas 2022
Rilis PerdanaJuli 5 2022
ProduserSquare Enix, Toei Video, Pony Canyon, AT-X, Studio Mausu, Hakuhodo DY Music & Pictures, BS11, APDREAM
StudioStaple Entertainment
GenreFantasy, Ecchi
AdaptasiManga
Jadwal TayangHari Selasa pukul 22:30 Japan Standard Time
PenulisTatsuya Takahashi
MusikKen Itō, Kenichi Kuroda
LisensiSentai Filmworks

Sinopsis

Anime Kinsou no Vermeil menceritakan tentang seorang siswa bernama Alto Goldfilled yang pintar dan rajin yang bersekolah di Ortigia Academy of Magic yang memiliki mimpi untuk menjadi penyihir yang kebat.

Meskipun dia adalah anak yang pintar, Alto memiliki banyak kekurangan, salah satunya dia gagal dalam kelas pemanggilan jin untuk dijadikan familiar, dan terancam untuk mengulang tahun ajarannya.

Ditengah kefrustasian yang ia hadapi, secara tidak sengaja Alto menemukan sebuah buku yang sudah usang untuk mengaktifkan kekuatan sihir. Yang mengejutkan, kali ini ia berhasil menyelesaikan pemangilan itu dan munculah Vermeil.

Karena sudah berhasil membantu Vermeil yang terjebak didalam buku tersebut, jin tersebut akhirnya setuju untuk menjad familiar Alto.

Alto pada dasarnya adalah pria pintar namun lugu. Kehadiran Vermeil sebenarnya cukup membuat Alto senang karena tidak harus mengulang kelas pemanggilannya.

Disisi lain Vermeil sendiri adalah iblis wanita yang kuat, memiliki tubuh seksi, dan juga kelewat dewasa yang sering membuat Alto kikuk sendiri.

Review

Ini adalah anime dengan genre Fantasi dan Ecchi sehingga kami lebih merekomendasikan untuk penonton diatas usia 17 tahun.

Jika kita lihat dari alur ceritanya, ini adalah anime yang sangat umum. Disisi lain Alto ingin menjadi seorang penyihir yang kuat, namun ia seperti tidak memiliki misi yang dalam seperti layaknya kisah superhero lainnya.

Namun jika lihat dari segi ilustrasi, setiap detil dan adegan yang ada ada di anime Kinsou no Vermeil sangat menarik, karakter-karakternya juga memiliki tampilan visual yang keren.

Meskipun memilii genre fantasi dan Echhi, Kinsou no Vermeil sebenarnya juga memiliki banyak komedi, terlebih ketika Alto dan Vermeill sudah mulai berinteraksi, ada banyak hal kocak disana.

Jika kamu saat ini hanya ingin santai sambil menikmati tontonan yang ringan, menghibur, dan memiliki tampilan visual art yang keren, Kinsou no Vermeil adalah salah satu anime yang bisa kamu tonton.

Karakter

Berikut beberapa karakter dalam anime Kinsou no Vermeil yang kadang juga disebut sebagai Vermeil in Gold:

Alto ↗

Vermeil ↗

Lilia ↗

Marcus ↗

Sharol ↗

Francois ↗

Jessica ↗

Elena ↗

Shinouji ↗

Obsidian ↗

Chris ↗

Video Trailler

Gallery

Episode

Episode 1: Penyihir Putus Asa dan Bencana yang TerpenjaraAlto mengalami kegagalan dalam membuat kontrak dan mendapatkan seorang jin sebagai familiarnya. Ditengah keputusasaanya, akhirnya ia menemukan buku dan menemukan sebuah buku untuk melakukan pemanggilan. Munculah seorang jin wanita yang kuat dan seksi bernama Vermeil.
Episode 2: Istilah Baru dan Bunga PeriSetelah kemunculan pertamanya di Ortigia Academy of Magic, Vermeil masih belum selesai untuk mengejutkan siswa dan guru yang ada disana. Kali ini dia mengeluarkan sebuah naga yang mengamuk di cakrawala hanya dengan jentikan jarinya. Alto menegur Vermeil karena ini itu bisa menarik perhatian orang lain.
Episode 3: Jantung Dragonrider’s Berdebar-debarKehidupan Vermail dan Alto berlanjut, pada akhirnya Vermeil untuk pertama kalinya menikmati makanan yang ada di dunia modern.Lilia yang merupakan teman masa kecil Alto kahirnya mulai mengakui perasaan yang dimiliki kepada Alto, namun disisi lain Lilia mulai sadar akan kekuatan besar yang dimiliki Vermeil dan bertanya-tanya apakah ia manusia.
Episode 4: Kegilaan yang MerayapAlto bekerjasama dengan Vermeil untuk berduel dengan Chris, mereka pada akhirnya memenangkan duel ini. Alto pada akhirnya berhasil memenangkan duel ini dan menjadi orang yang populler dikalangan siswa wanita, dalam moment ini, Lilia mulai merasakan kecemburuan.

Write A Comment