Marketplace booking penginapan yang bernama Airbnb kini sedang naik daun di Indonesia, namun tingginya minat tak berbanding lurus dengan kemudahan metode pembayarannya. Seperti yang kita tahu, pembayaran Airbnb saat ini hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit, paypal, dan Google pay.

Dengan adanya kesulitan ini, Divedigital.id menawarkan jasa pembayaran airbnb dengan fee yang sangat murah dan pastinya sangat bisa dipercaya. Ingin stayaction di salah satu villa di  Airbnb? Namun mengalami kesulitan dalam hal pembayaran? Divedigital.id adalah solusinya.

Kelebihan Jasa Bayar Airbnb Divedigital.ID

Kenapa harus menggunakan jasa bayar di Divedigital.ID? berikut beberapa kelebihan yang kami tawarkan untuk Anda.

Fee Murah
Ketika kamu memutuskan untuk menggunakan jasa bayar, tentu saja kamu harus membayar fee atas jasa yang hendak kamu gunakan. Namun soal hal ini kamu tidak perlu kuatir, karena fee jasa bayar di Divedigital.id sangat terjangkau.

Keamanan
Di dunia yang serba digital seperti ini, keamanan akun digital adalah hal yang sangat penting untuk kita perhatikan. Kami sangat memperhatikan hal ini, dan meskipun saat menggunakan jasa bayar airbnbn Anda harus menginformasikan credential login, kami jadmin username dan password Anda berada pada tempat yang aman.

Cepat
Bagaimana soal kecepatan dalam layanan? Kami sangat menghargai waktu Anda, maka dari itu, kecepatan akan menjadi salah satu prioritas kami dalam memberikan layanan. Informasikan semua hal yang dibutuhkan, dan kami akan memproses pesanan Anda, kurang dari 45 menit.

Simple
Anda termasuk orang yang tidak terbiasa membeli atau booking kamar secara online? Tidak perlu kuatir, dengan menggunakan jasa bayar kami, semua hal yang diperlukan untuk membeli produk, kami yang akan melakukan. Kami akan menginformasikan ketika pembelian sudah selesai.

Prosedur Penggunaan Jasa

Tertarik untuk menggunakan jasa pembayaran Airbnb.co.id dari Divedigital.ID? Berikut prosedur atau langkah-langkah yang harus Anda lalui untuk menggunakan jasa dari kami.

  1. Jika Anda belum mendaftar di airbnb.co.id, silahkan mendaftar terlebih dahulu, dan pastikan akun Anda sudah terverifikasi.
  2. Hubungi admin kami melalui menu whatsApp, nomor whatsApp kami, bisa kamu akses dibawah tata cara ini. Sebelum menghubungi kami, silahkan lanjut baca prosedur penggunaan jasa berikut.
  3. Silahkan informasikan credential login Anda, kami akan masuk ke akun Anda untuk menyelesaikan pembayaran. Credential login yang dibutuhkan adalah nomor handphone yang kamu gunakan untuk mendaftar di airbnb, nantinya kamu akan mendapatkan kode OTP, silahkan kirim kode OTP tersebut agar kami bisa masuk ke akun Anda.
  4. Kirim link penginapan yang hendak kamu booking, lengkap dengan kapan tanggal kamu check in, tanggal check out, dan jumlah tamu yang akan menggunakan penginapan tersebut.
  5. Admin kami akan menginformasikan jumlah yang harus kamu bayar. Jumlah yang akan Anda bayar disini sudah termasuk harga penginapan dan fee jasa bayar kami. Silahkan lakukan pembayaran tersebut ke nomor rekening kami.
  6. Setelah Anda melakukan pembayaran, kami akan segera melakukan pembayaran atas booking penginapan Anda.
  7. Jika sudah selesai, kamu akan menginformasikan kepada Anda, dan kami logout dari akun Anda.

Untuk menghubungi kami, silahkan klik menu berikut:

Metode Pembayaran Airbnb

pembayaran airbnb

Meskipun di Indonesia Airbnb masih kalah populer dibandingkan traveloka atau tiket.com, namun untuk skala global, sebenarnya ini adalah platform yang sangat populer. Bahkan di Indonesia sendiri, ada beberapa villa dan penginapan yang hanya ada di airbnb saja.

Jika kamu memiliki teman yang sudah pernah menggunakan Airbnb, mungkin kamu akan menemui sebuah fakta bahwa metode pembayaran yang ditawarkan kepada mereka jauh lebih banyak, sedangkan kamu sedikit.

Hal ini sebenarnya sangat wajar karena memang metode pembayaran yang bisa digunakan tergantung pada lokasi dimana kamu mengakses marketplace satu ini.

Di Tiongkok misalnya, kamu bisa membayar Airbnb dengan alipay sampai dengan WeChat pay. Namun bagaimana dengan pengguna di Indonesia? Sayangnya, menurut pantauan kami, di Indonesia pembayaran di Airbnb hanya bisa dilakukan dengan kartu kredit dan paypal.

Metode pembayaran lain yang terkenal dan hampir bisa digunakan diberbagai negara adalah Apple pay dan juga Google pay.

Sayangnya tidak semua orang memiliki kredit, biasanya mereka yang sudah bekerja saja yang memiliki kredit card, dan itupun tidak semua pekerja suka menggunakan kredit card. Begitu juga dengan paypal, metode pembayaran ini masih sangat jarang digunakan di Indonesia.

Inilah beberapa hal yang membuat banyak pengguna airbnb kesulitan untuk menggunakan platform yang satu ini. Namun kamu tidak perlu kuatir, karena sekarang sudah ada jasa pembayaran airbnb dari divedigital.ID.

Dengan layanan dari divedigital.id, pembayaran airbnb dengan rupiah yang notabene merupakan mata uang negara tercinta kita bisa dilakukan.

Bisakah kita Membayar dan Berkomunikasi di luar Airbnb?

Ketika kamu tertarik dengan salah satu vila atau penginapan yang ada di Airbnb, kamu memiliki akses untuk menghubungi langsung pemilik, agar lebih mudah biasanya pemilik juga memberikan kontak yang bisa dihubungi, misalkan nomor handphone, akun sosial media dan lain sebagainya.

Karena pembayaran di Airbnb tidak bisa dilakukan dengan bank konvensional seperti BRI, Mandiri, atau BCA, mungkin kamu tertarik untuk melakukan booking diluar situs Airbnb.

Hal seperti ini memang bisa terjadi, namun jika kamu booking diluar situs Airbnb, maka Anda akan kehilangan perlindungan, itu artinya jika ada penipuan, uang Anda akan hilang, dan itu bukan tanggung jawab dari pihak Airbnb.

Begitu juga dengan masalah komunikasi, meskipun kamu sudah melakukan pembayaran melalui Airbnb, pihak airbnb juga merekomendasikan kamu untuk berkomunikasi disitus ini, dengan begitu, kamu akan tetap memiliki jaminan atau perlindungan yang merupakan hak dari semua tamu yang booking melalui airbnb.

Bagaimana Cara menghubungi Customer Service Airbnb?

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan layanan airbnb, biasanya semua akan berjalan dengan lancar karena memang situs ini sudah memiliki sistem tersendiri untuk mengelola setiap permintaan booking hotel.

Namun bukan berarti segala sistem yang ada di situs ini sudah sempurna, terkadang ada beberapa masalah yang sulit untuk dilakukan. Ketika hal ini terjadi, kamu bisa menghubungi customer service dari pihak airbnb, dengan mengakses pada menu “Pusat Bantuan”.

Disana akan ada banyak artikel yang membahas terkait beberapa masalah yang biasanya terjadi di Airbnb.

Silahkan cari beragam solusi yang ada disana, jika kamu tidak juga menemukan solusi, kamu bisa membuat tiket, untuk bertanya langsung kepada pihak airbnb, biasanya setiap pesan akan dibalas dalam rentan waktu 30 menit hingga 1 jam.

Berikut beberapa penjelasan kami terkait layanan jasa pembayaran airbnb yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi pembayaran airbnb menggunakan bank lokal seperti BCA, Mandiri, atau BRI. Jika ada pertanyaan terkait layanan, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui saluran whatsApp.

Write A Comment