Bisa dibilang Bumble merupakan salah satu datting apps populer akhir-akhir ini, dimana jumlah penggunanya terus mengalami kenaikan. Kamu termasuk salah satu orang yang suka menggunakan Bumble? Ingin upgrade ke Boost atau premium namun tidak memiliki paypal dan kredit card?

Kamu bisa menggunakan jasa pembayaran bumble dari Divedigital Pay, dan nikmati fitur-fitur premium yang ada di aplikasi ini. Hubungi admin kami, lakukan pembayaran, dan biarkan admin kami yang melakukan pembayaran di akun Bumble kamu.

Harga Bumble Boost

Berikut harga Bumble Boost yang kami lansir disitus resminya, per 23 Maret 2022. Untuk jasa pembayaran ini, harga akan mengikuti yang tertera di website resmi Bumble.

1 Hari0,59$
1 Minggu2.99$ dengan diskon 27%
1 Bulan4.99$ dengan diskon 71%
3 Bulan8.99$ dengan diskon 83%
6 Bulan17.49$ dengan diskon 83%

Harga Bumble Premium

Jika kamu hendak upgrade ke bumble premium, berikut harga yang harus kamu bayar untuk langganan ini.

1 Hari1.49$
1 Minggu4.99$ dengan diskon 52%
1 Bulan8.49$ dengan diskon 81%
3 Bulan18.99$ dengan diskon 85%
6 Bulan27.99$ dengan diskon 89%
Lifetime69.99$

Panduan Order Bumble

Jika kamu ingin menggunakan jasa upgrade bumble boost atau bumble premium, berikut panduan yang bisa kamu lakukan untuk order:

  1. Untuk memulai order, kamu bisa menghubungi admin kami melalui saluran whatsApp. Nomor whatsApp kami bisa kamu temukan dibawah.
  2. Silahkan informasikan jasa pembayaran yang akan kamu lakukan, apakah Bumble Boost ataukah Bumble Premium kepada admin kami.
  3. Admin kami akan memberikan informasi mengena jumlah harga yang harus kamu bayar terkait orderan ini.
  4. Silahkan lakukan pembayaran ke nomor rekening kami dan lakukan konfirmasi jika sudah melakukan pembayaran.
  5. Admin divedigital Pay akan mengecek pembayaran kamu, jika sudah masuk mutasi kami akan segera melakukan upgrade terhadap akun Bumble kamu.
  6. Jika sudah selesai, kami akan langsung menginformasikan kepadamu dan logout dari akun kamu.

Hubungi kami melalui menu whatsApp dibawah ini ya:

Kelebihan Aplikasi Bumble

Buat kamu yang sering menggunakan dating apps, tentu tahu bahwa ada beberapa aplikasi yang masuk dalam kategori ini. Selain bumble, ada juga dating apps yang lebih dulu hadir, yakni tinder. Namun kenapa banyak orang lebih suka dengan bumble? Berikut beberapa kelebihan dating apps satu ini.

Women Friendly

Bumble merupakan salah satu aplikasi yang cukup women friendly. Hal ini karena pada saat menggunakan aplikasi ini, hanya wanita lah yang boleh melakukan chat atau memulai percakapan lebih dulu. Dengan sistem yang seperti ini, tentu saja wanita akan merasa lebih aman, terhadap beberapa hal tidak menyenangkan yang kadang terjadi di dating apps.

Anti Fake Account

Takut jika terjad penipuan, misalnya berinteraksi dengan akun palsu? Di Bumble hal seperti ini bisa diminimalisir. Ya, bumble memiliki sebuah sistem untuk mengeliminasi pendaftar yang mencoba untuk membuat fake account. Salah satu caranya yakni dengan mendaftar melalui sosial media yang telah aktif digunakan dan memiliki teman.

Pasangan yang Lebih Cocok

Tidak jauh berbeda dengan sosial media lainnya, Bumble juga memiliki algoritma untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, salah satunya memberikan rekomendasi calon pasangan yang paling sesuai dengan kebiasaan dan perilaku kita. Tanpa harus mengisi banyak hal, layaknya kuisioner, hal seperti ini bisa langsung kamu nikmati di Bumble.

Privasi Oriented

Privasi menjadi salah satu hal yang sangat penting dan menjadi perhatian banyak orang, jika kamu termasuk salah satu pengguna yang juga concern terhadap hal ini, kamu tidak perlu kuatir, karena disini kita bisa melakukan pengaturan mana konten yang berlaku untuk umum, dan mana yang hanya boleh dilihat oleh beberapa orang.

Sudah siap untuk memaksimalkan pengalaman yang lebih seru di aplikasi bumble? Kamu bisa menggunakan jasa pembayaran bumble dari divedigital Pay untuk membeli Bumble Boost dan Bumble Premium.

Write A Comment