Pemburu iblis devisi 4 mulai memfokuskan diri untuk melakukan perburuan iblis pistol, Aki Hayakawa dan Denji berkompetisi dengan motivasi yang berbeda

Setelah pertarungan melelahkan melawan iblis kelelawar, dan Denji mendapatkan hadiah yang di janjikan oleh Power, kini Denji kembali menjalani rutisitasnya sebagai pemburu iblis.

Dia harus datang ke kantor pemburu iblis untuk menandatangi dokumen yang sudah disiapkan oleh Makima.

Denji terlihat kurang begitu semangat, karena mimpinya untuk bermesraan dengan cewek tidak semenarik yang dia fikirkan.

Makima yang melihat Denji begitu murung mencoba mengatur semangat Denji dengan memperkenalkannya dengan Iblis Pistol (Gun Devil) yang telah merenggut jutaan nyawa umat manusia.

Spoiller Allert!!
Artikel ini berisikan spoiller akan jalan cerita Chainsaw Man episode 5

Kemunculan Iblis Pistol di dunia Chainsaw Man

Kelahiran iblis pistol

Makima kepada Denji menceritakan bahwa iblis ini pertama kali muncul di Amerika 13 tahun yang lalu.

Pada awalnya umat manusia diseluruh dunia mencoba melawan iblis dengan memanfaatkan senjata api.

Akibat hal ini, peredaran senjata api dikalangan masyarakat sipil tidak bisa dibendung, dan angka terkait penyalah gunaan senjata api makin tinggi.

Media masa yang bekerja untuk menyalurkan informasi terkait kekerasan akibat senjata api justru memicu terjadinya ketakutan masyarakat akan senjata api berjenis pistol.

Kemudian, sebuah tragedi terjadi, dimana di Amerika terjadi serangan teroris skala besar yang membuat masyarakat makin takut dengan senjata api pistol.

Tepat sesaat setelah terjadinya serangan teroris di Amerika inilah, iblis pistol muncul untuk pertama kali di dunia Chainsaw Man.

Baca Juga: 7 Fakta Iblis Pistol dan Rahasia Kematiannya

Dendam Aki Hayakawa kepada Iblis Pistol

rumah aki hayakawa

Di sisi lain, sejak kemunculan yang pertamanya, iblis yang satu ini telah meberikan banyak penderitaan kepada umat manusia di berbagai negara.

Keluarga Aki termasuk salah satu korbannya.

Pada suatu hari, Aki mengajak adiknya untuk bermain bersama-sama. Namun ditengah jalan, Aki sadar sang adik sedang tidak dalam kondisi prima.

Ia merekomendasikan kepada adiknya untuk pulang mengambil sarung tangan agar pada saat bermain diluar, ia tidak kedinginan.

Setelah sampai dirumah, sebuah serangan iblis pistol membuat rumahnya hancur seketika. Hal ini membuat seluruh keluarga Aki tewas dalam insiden yang disebabkan oleh iblis tersebut.

Sejak saat itu, hampir sebagian besar pemburu iblis ingin memburu Gun Devil.

Tidak terkecuali dengan Aki Hayakawa yang menyimpan dendam untuk menghabisi Iblis Pistol yang telah merenggut nyawa keluarganya.

Perburuan Iblis Pistol Dimulai, Aki dan Denji Berkompetisi

perburuan iblis pistol

Makima yang sadar akan kekuatan Denji sebagai iblis gergaji memberikan motivasi kepada Denji, bahwa jika dirinya bisa menghabisi iblis pistol, ia akan mengabulkan satu permintaan yang paling di inginkan Denji.

Denji yang sempat kehilangan motivasi akhirnya menjadi lebih bersemangat, karena mimpinya untuk bisa bermesraan dengan cewek yang ia idolakan mungkin akan terjadi.

Hari bergulir, devisi 4 yang dipimpin oleh Himeno menjadi lebih bersemangat untuk mencari potongan Gun Devil.

Himeno sebagai ketua tim mencoba memberikan semangat kepada anggotanya, jika ada yang berhasil menemukan potongan gun devil, ia akan memberikan hadiah berupa ciuman di pipi.

Selanjutnya Denji justru menyatakan bahwa dirinya sudah mebulatkan tekat untuk menghabisi iblis tersebut, agar bisa mewujudkan mimpinya di masa depan bersama Makima

Kini pemburu iblis devisi 4 memiliki dua orang yang sangat ambisius untuk melakukan perburuan terhadap Gun Devil, yakni Aki Hayakawa dan juga seorang Denji.

Aki sangat berambisi untuk melakukan pertarungan dengan gun devil karena masa lalunya yang dirampas oleh iblis ini.

Sedangkan Denji, ia ingin melakukan pertarungan dengan iblis pistol karena mimpinya untuk memiliki hubungan dengan Makima.

Artikel Lainnya

Write A Comment