Boku no Kokoro no Yabai Yatsu merupakan serial manga yang dibuat oleh Norio Sakurai yang tayang di Weekly Shonen Champion pada tahun 2018,.

Pada hari senin 5 Desember 2022, Avex mengumumkan bahwa serial manga ini akan diadaptasi kedalam serial anime dan akan memulai tayang perdana di Jepang pada bulan April 2023.

Anime ini nantinya akan tayang di TV Asahi. Anime yang didistribusikan ke luar Jepang dengan nama The Dangers in My Heart ini juga sudah memberikan informasi tentang karakter utama dan beberapa video teaser.

Dan berikut kami rangkum sinopsi, beberapa karakternya, lengkap dengan informasi lain terkait anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu.

Sinopsis Boku no Kokoro no Yabai Yatsu

Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu menceritakan tentang seorang siswa culun bernama Ichikawa Kyotaro dan seorang perempuan cantik yang menjadi idola di kelas bernama Anna Yamada.

Ichikawa Kyotaro sebenarnya adalah seorang yang biasa saja, bahkan cenderung berada di urutan terbawah di tataran sosial sekolahnya yang diam-diam percaya bahwa dirinya sebenarnya adalah seorang pemeran utama dalam film thriller psikologis yang sering disiksa.

Pada suatu saat, dirinya menghabiskan harinya dan bermimpi dengan fikiran konyolnya untuk menggangu kehidupan teman-teman sekelasnya yang damai, dan mulai menjalin hubungan dekat dengan Anna Yamada.

Namun sebenarnya Ichikawa Kyotaro bukanlah seorang trouble maker, ia adalah anak yang berpura-pura menjadi anak seperti itu.

Dan yang mengejutkan, ternyata Anna Yamada adalah wanita yang agak janggal.

Staf yang Terlibat

Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu akan di garap oleh studi Shin-Ei Animation, studio yang pernah mengerjakan beberapa proyek animasi seperti Karakai Jouzu no Takagi-san, Amaama to Inazuma, dan juga Tonari no Seki-kun.

Anime ini akan langsung di arahkan oleh Hiroaki Akagi, Jukki Hanada bertugas sebagai script writter, Masato Katsumata sebagai orang yang mendesain karakternya, dan terakhir ada Kensuke Ushio yang akan mengerjakan bagian musiknya.

Dalam anime ini, Norio Sakurai akan tetap mendapatkan kredit sebagai Original Story, sedangkan platform streaming yang akan menayangkan anime ini adalah HiDive.

Karakter dan Pengisi Suara

anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu

Sejauh ini, pemeran atau pengisi suara yang sudah di umumkan hanya untuk karakter utamanya saja, yakni Ichikawa Kyotaro dan juga Anna Yamada.

Ichikawa Kyotaro sendiri akan diperankan oleh Shun Horie, sedangkan Anna Yamada akan diperankan oleh Hina Yomiya.

Sedangkan beberapa karkter pendukung dalam serial anime ini adalah Moeko Sekine, Kana Ichikawa, Chihiro Kobayashi, Serina Yoshida, Adachi, dan juga Hara.

Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu sendiri akan tayang pada bulan April 2023 nanti. Jika kamu termasuk yang membaca versi manganya dan ingin menikmati versi animenya, kamu bisa menontonya di hidive pada bulan april nanti.

Sumber: animenewsnetwork.com, wikipedia.org

Write A Comment