Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta atau I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too merupakan sebuah anime yang diadaptasi Light Novel karya Miku yang ilustrasinya dikerjakan oleh Rein Kuwashima.

Terlepas dari judulnya yang panjang seperti rel kereta, sebenarnya anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa hadir dengan tema yang menarik yang kebetulan akhir-akhir ini sedang disukai oleh banyak pecinta anime, yakni Isekai.

Jika kamu termasuk orang yang suka dengan tema Zero to Hero, Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa mungkin bisa menjadi salah satu yang cocok dengan kesukaanmu.

Penasaran seperti apa sinopsis dari anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta? Simak pembahasan divedigital.id kali ini.

Sinopsis Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta

Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Pintu ke Dunia Lain

Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Yuuya Tenjou yang memiliki tubuh pendek, gemuk, dan kurang tampan yang mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan karena hal tersebut.

Selepas ditinggal sang kakek untuk selama-lamanya, kehidupan Tenjou semakin suram. Tidak hanya teman sekolahnya saja yang tidak suka dengan dirinya, bahkan dua adiknya juga tidak suka padanya.

Pulang dengan kondisi babak belur dan telat karena dirundung oleh teman-temannya, Tenjou harus merasakan nasib sial lainnya, yakni diusir dari rumahnya sendiri yang sebenarnya sudah diwariskan oleh sang kakek kepadanya.

Ketika dalam perjalanan, ia melihat seorang wanita yang sedang diganggu oleh dua orang pria.

Teringat dengan nasehat sang kakek yang mengatakan untuk membantu siapapun yang membutuhkan, Tenjou memutuskan untuk membantu wanita tersebut, namun tentu saja Tenjou habis menjadi bulan-bulanan dua pria tersebut.

Pada akhirnya polisi datang, dan membuat dua pria tersebut kabur. Wanita cantik yang baru saja ia selamatkan tadi ternyata adalah Lexia Von Alceria, putri pertama dari kerajaan.

Ia akhirnya sampai pada rumah sang kakek, dan bermaksud tinggal disitu. Merasa kesal dengan beragam kejadian sial yang baru saja ia alami, Tenjou berusaha melampiaskan kekesalan tersebut dengan melempar sesuatu ke dinding.

Apa yang baru saja ia lakukan, ternyata membuatnya tahu bahwa rumah tersebut memiliki ruangan rahasia, yang didalamnya ada sebuah pintu misterius.

Pintu ini ternyata merupakan sebuah gerbang untuk menuju ke dunia lain, yang dipenuhi dengan artefak dengan nilai tak terhingga, senjata, dan barang antik lainnya.

Dari sinilah, Tenjou berhasil mendapatkan kekuatan, dan apapun yang ia temui di dunia lain tersebut, bisa dibawa ke kehidupannya di dunianya. Bahkan, kunjungannya ke dunia lain juga mampu mengubah parasnya menjadi lebih tampan dan betubuh proporsional.

Kesempatan itu pun akhirnya datang. Seorang anak yang sepanjang hidupnya selalu di intimidasi, akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjalani kehidupan di dua dunia, yang mampu memberikan banyak perubahan dalam hidupnya.

Tidak hanya kekuatan, namun penampilan Tenjou secara ajaib juga mengalami perubahan yang sangat signifikan.

Karakter Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa

Ada tiga karakter utama yang ada di anime ini, ketiga karakter tersebut adalah Yuuya Tenjou, Kaori Houjou, Lexia Von Alceria. Dan berikut beberapa karakter lain yang ada di anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta.

Itulah sinopsis dan juga nama-nama dari karakter anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta. Sudah pernah menonton anime atau light novelnya? Kamu bisa memberikan reviewnya di komen ya.

Artikel Lainnya

Write A Comment