Pada episode 5 kemarin, Aki, Himeno, Power, Denji, dan satu orang pemburu iblis lainnya masuk kedalam hotel untuk mencari potongan iblis pistol.

Dan anime Chainsaw Man Episode 6 akan melanjutkan cerita tentang perburuan fragment Gun Devil tersebut.

Namun misi ini tidak berjalan dengan mulus, pemburu iblis harus dihadapkan pada tipu daya iblis yang ada di dalam hotel.

Lagi, iblis ini menginginkan kematian Denji.

Disaat semua devil hunter putus asa dan hampir saja memberikan nyawa Denji kepada iblis tersebut, Aki berhasil meyakinkan pemburu iblis lainnya, untuk menyelamatkan nyawa Denji.

Seperti apa Jalan cerita episode 6 nanti? Berikut kami rangkum alur ceritanya.

Spoiler Chainsaw Man Episode 6

Chainsaw Man episode 6

Setelah Himeno dan Power berhasil membunuh iblis kepala yang hampir menyerang Kobeni, Aki melihat bahwa potongan iblis pistol tidak berada pada iblis tersebut, sehingga mereka harus melakukan pencarian lagi.

Namun keanehan kemudian terjadi, lantai delapan dari hotel tersebut terputus dari dunia luar, membuat semua orang tersekap di lantai tersebut dan tidak bisa keluar.

Itu artinya, tidak ada bala bantuan yang bisa menyelamatkan mereka, untuk keluar dari hotel tersebut.

Kobeni mengatakan bahwa jika jalan keluar tidak segera ditemukan, semua yang ada disana akan mati kelaparan, karena persediaan makanan sudah habis.

Kobeni terlihat sangat ketakutan.

Sedangkan pemburu iblis lainnya mencoba mencari jalan keluar, dan Denji lebih memilh untuk tidur disalah satu kamar hotel, dan meminta dibangunkan ketika mereka sudah menemukan jalan keluar.

Waktu berlalu, rupanya tidak ada jalan keluar dari tempat tersebut, mereka benar-benar tersekap didalam hotel.

Aki membawa sebuah kabar buruk, dimana iblis kepala yang sebelumnya mereka bunuh kini memiliki ukuran tubuh yang sangat besar, dan terus bertambah besar.

Ditengah suasana yang tidak menentuk, tiba-tiba iblis yang tidak diketahui jenisnya tersebut berkata bahwa dirinya menawarkan sebuah kontrak.

Jika mereka ingin keluar dari hotel dengan selamat, iblis tersebut meminta untuk membunuh Denji dan membiarkan iblis tersebut memakan Denji.

Kobeni yang sejak awal sudah ketakutan menyetujui permintaan tersebut.

Ia dengan sebuah pisau mencoba menyerang Denji, namun Himeno berhasil menggagalkan upaya Kobeni.

Aki mencoba memanggil iblis rubahnya, namun iblis rubah tidak mau keluar, karena memang tempat tersebut sudah terputus secara ruang dan waktu.

Kobeni pun mencoba memanggil iblisnya, namun upaya itu juga tidak berhasil, yang ada iblis tersebut justru membesar dan hampir memenuhi ruangan tersebut.

Semua putus asa, Kobeni mulai menyerah dan percaya, satu-satunya jalan keluar dari kesulitan tersebut adalah menerima kontrak iblis tersebut.

Semua pemburu iblis setuju dengan hal itu, namun Aki akhirnya berpendapat bahwa, jika iblis tersebut menginginkan kematian Denji, itu artinya iblis akan mendapatkan keuntungan dengan kematian Denji.

Hal itu justru akan merepotkan mereka dikemudian hari.

Aki mempertegas bahwa mereka tidak akan menerima kontrak tersebut, seorang pemburu iblis harusnya hanya membunuh iblis, bukan manusia.

Untuk sesaat semua orang terdiam, namun keributan kembali terjadi, Kobeni semakin kacau dan menuduh pemburu lain sebagai mata-mata.

Tiba-tiba iblis tersebut melakukan serangan, suasana bertambah buruk.

Aki ingin menggunakan pedangnya, namun oleh Himeno tidak diperbolehkan karena bisa mengurangi umur Aki.

Ditengah suasana yang mencekam, akhirnya Himeno setuju untuk menggunakan Denji sebagai tumbal untuk kontrak dengan iblis tersebut, himeno mengucapkan maaf kepada Denji, dan Kobeni tiba-tiba menyerang Denji.

Namun pisau tersebut akhirnya mengenai Aki. Lagi Aki berusaha menyelamatkan Denji.

Aki mengatakan bahwa Aki lebih memilih untuk menggunakan pedangnya untuk menyelamatkan Denji, meski taruhannya adalah usianya yang memendek.

Hal ini karena Denji memiliki tujuan untuk memburu Gun Devil, dan Aki membutuhkan seluruh kekuatan pemburu iblis untuk mengalahkan Gun Devil.

Akhirnya ditengah keputusasaan itu, Denji mengetahui alasan kenapa iblis tersebut ingin pemburu iblis lain membunuh Denji, bukan iblis itu sendiri yang melakukan.

Hal ini karena iblis tersebut takut dengan Chainsaw milik Denji. Hingga akhirnya Denji ingin melawan iblis tersebut dengan iblis gergajinya.

Denji akhirnya berubah menjadi iblis gergaji dan melawan iblis tersebut, berharap iblis tersebut akan kalah dengan sendirinya.

Pada akhirnya, Denji memilih untuk berperang tanpa rencana dan peta. Hanya membabi buta dengan iblis gergajinya.

Artikel Lainnya

Author

Write A Comment