Tutorial SEO

Instan Tools Cek Plagiarism Gratis dari Searchenginereports.net


Jika Anda sedang diburu deadline dan tidak tahu apakah artikel atau dokumen yang dibuat bebas plagiarisme, maka tak perlu khawatir lagi, hari ini kami akan memberikan solusi terbaik untuk masalah ini melalui tools plagiarsm cheker yang sepenuhnya bisa diakses secara gratis.

Memastikan konten, khususnya artikel yang diterbitkan di website bebas dari plagiarsm adalah keharusan. Seperti yang kita ketahui bahwa Google memang tidak memberikan pinalti terhadap duplicate content, namun konten yang terindikasi plagiarsm tidak akan mendapatkan posisi yang bagus di mesin pencari, apalagi untuk menduduki peringkat 1, tentu akan semakin sulit.

Baca Juga: Cara SEO Website Terbaru

Tidak hanya soal SEO, memastikan bahwa konten yang anda buat bebas plagiarisme sama pentingnya seperti menghirup udara segar agar tetap hidup dan sehat!

Plagiarisme sebenarnya berarti memastikan bahwa karya anda tidak sama dengan karya lain yang sudah ada dan diterbitkan dari web atau buku, ini bisa menjadi presentasi dari ide yang sama, pemikiran yang sama, produk, konten tekstual, dan bahkan gambar dalam hal ini.

Bahkan jika Anda menyalin satu konteks yang sama tanpa persetujuan dari penulis asli, maka Anda harus tahu bahwa Anda dapat berada dalam masalah serius dan harus siap dengan konsekuensi yang mungkin akan terjadi dimasa yang akan datang.

Tools Cek Plagiarisme Instan dari Searchenginereports.net

Kami memahami bahwa, dizaman yang begitu dinamis seperti sekatang ini, Anda memerlukan hasil cepat namun dengan hasil akurat. Ada banyak tools plagiarms cheker di internet, namun kami memiliki alternatif yang bisa diakses secara gratis dan andal yakni searchenginereports.net.

Tidak semua tools di internet dapat diandalkan, khusunya yang bersifat gratis. Selain masalah keandalan, biasanya situs-situs dengan tanda kutip “GRATIS” sangat tidak user friendly.

Namun tidak dengan tools cek plagiarism gratis satu ini, searchenginereports.net memiliki tampilan yang sederhana, hasil akurat, dapat diandalkan, dan yang paling penting memiliki banyak fitur pendukung lain.

Cara Menggunakan Tools Plagiarsm Searchenginereports.net

Seperti yang sudah kami katakan bahwa penggunaan tools yang satu ini cukup mudah, anda hanya perlu mengunjungi situsnya, copy naskah, dan lihat hasilnya. Hanya tiga langkah saja, cukup sederhana bukan? dan tanpa basa-basi lagi, berikut cara menggunakan tools yang satu ini.

  1. Buka tautan ini https://searchenginereports.net/id/plagiarism-checker dan selanjutnya anda akan diarahkan pada halaman cek instant plagiarsm yang simple dan mudah digunakan. Dihalaman ini, anda akan ditawarkan beberapa pilihan dari berbagai fitur yang ditawarkan oleh searchenginereports.net dimulai dari paste dokumen di form, upload file, via url, dan beberapa fitur lain.
  2. Silahkan pilih salah satu opsi yang tersedia disana, apakah via upload, paste, atau melalui live link. Jika pada tools plagiarsm lain maksimal hanya 1000 kata, pada tools satu ini kita bisa memeriksa sampai 2000 kata.
  3. Setelah itu anda hanya perlu klik pada menu “Check Plagiarsm” untuk mengetahui apakah artikel kamu terdeteksi plagiat atau tidak. Satu lagi, tepat disamping menu tadi, kamu bisa melihat pilihan untuk melihat gramarnya juga. Menarik bukan?

Fitur Lain dari Searchenginereports.net

Seperti yang sudah kami katakan diawal, bahwa situs ini memiliki beberapa fitur yang sangat powerfull untuk mendukung pekerjaan kita. Berikut beberapa fitur yang kami maksud.

  • Pemeriksa plagiarisme yang bisa diakses secara gratis, bahkan tanpa harus melakukan pendaftaran dan serangkaian langkah lain yang merepotkan. Anda bisa mengunjungi situs ini dan memeriksa sebanyak mungkin dokumen yang Anda inginkan dalam satu hari.
  • Tools yang satu ini juga memungkinkan Anda untuk memeriksa dokumen dengan berbagai format, baik yang tersimpan di komputer, penyimpanan awan seperti google drive atau dropbox jika mau.
  • Tools ini juga memungkinkan Anda untuk mengecualikan alamat URL yang tidak ingin Anda periksa dan juga dapat menentukan satu alamat jika Anda ingin memeriksa plagiarisme situs web.
  • Melalui tools ini anda juga bisa mendapatkan laporan PDF yang dapat membantu Anda untuk mengotentikasi bahka konten yang anda buat bebas plagiarsm. Dalam laporan ini, anda akan menemukan informasi tentang konten yang memiliki plagiarisme dan persentase totalnya.
  • Alat ini juga bisa kesalahan tata bahasa atau gramar pada konten yang anda buat.
  • Dan yang tidak kalah menarik, Alat ini juga dapat membantu Anda menulis ulang konten yang memiliki plagiarisme atau duplikasi di dalamnya!

Baca juga artikel menarik lain seperti panduan meningkatkan traffic website atau konten lain di kategori Artikel SEO.

Misi Divedigital.ID adalah menyebarkan informasi bermanfaat. Jika kamu merasa artikel ini bermanfaat, jadilah bagian dari misi kami dengan membagikan artikel ini ke social media. Sharing is Caring !!

Tutorial SEO
SEO Hack: Cara Ampuh Meningkatkan Traffic Website/Blog
SEO Glossary
Apa itu SERP? Pengertian dan Fungsi Search Engine Result Page
Tutorial SEO
Cara Riset Keyword Pencarian Tinggi di Google [Conceptual]
There are currently no comments.