Teknologi & Internet

2 Cara Hack Coin GoodNovel untuk Dapat Koin Gratis

Pinterest LinkedIn Tumblr

Dari sekian banyak aplikasi membaca novel, mana yang paling kamu sukai dan sering kamu gunakan? Selain wattpad, GoodNovel juga termasuk aplikasi yang sering kamu gunakan untuk membaca dan mencari novel. Di Indonesia, aplikasi ini memang tengah naik daun, bahkan di Google Playstore Indonesia beberapa saat yang lalu pernah masuk aplikasi pilihan editor.

Dalam artikel kali ini kami akan mengajak kamu untuk mengenal lebih dekat dengan aplikasi GoodNovel lengkap dengan bagaimana cara hack coin goodnovel agar kamu bisa mendapatkan coin yang jumlahnya unlimited dan bisa membaca novel sepuasnya secara gratis, tis, tis..

Apa itu GoodNovel?

GoodNovel merupakan sebuah platform cerita dan novel online yang memfasilitasi penulis dan penikmat novel melakukan apa yang mereka sukai dengan cara yang lebih mudah. Sederhananya GoodNovel adalah perpustakaan cerita dan novel dalam dunia digital. Dari sisi penulis, GoodNovel menjadi tempat untuk berkarya dan menyalurkan kreativitas dan juga mendapatkan pembaca, atau bahkan mendapatkan penghasilan juga.

Baca Juga: 10 Aplikasi yang akan Meningkatkan Produktivitas

Sedangkan dari untuk para penikmat novel, GoodNovel berperan sebagai perpustakaan digital yang menyediakan beragam karya cerita alternatif. Jadi jika kamu selama ini bosan membaca novel dalam bentuk buku yang sudah hits, disini kamu bisa menemukan cerita baru, dengan sudut pandang yang mungkin sangat berbeda.

Apakah GoodNovel itu Berbayar?

Salah satu pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pengguna GoodNovel adalah apakah aplikasi ini bisa diakses secara gratis atau berbayar? Bisa dibilang aplikasi ini tidak sepenuhnya gratis, di dalamnya ada micro transation yang menggunakan coin sebagai mata uangnya. Nah untuk bisa mengakses beberapa novel yang premium, kita harus menukarnya dengan koin agar bisa membacanya.

Koin ini bisa kamu dapatkan dengan beragam cara dimulai dari mengikuti berbagai misi yang sudah disediakan, sampai dengan melakukan pembelian. Jika kamu tertarik untuk membeli koin, kamu bisa mendapatkan sekitar 100 koin dengan harga 16 ribu. Nah koin yang kamu kumpulkan nantinya juga bisa kamu tukar untuk membaca beberapa novel yang ada disana.

Lalu bagaimana jika kita ingin membaca novel tanpa harus membeli koin? Apakah memungkinkan untuk dilakukan? Tentu saja sangat memungkinkan. Selain cara yang akan kami bagikan dibawah, kamu bisa mengikuti beragam misi seperti yang sudah kami jelaskan untuk mendapatkan koin gratis, atau membaca novel di Freezone, disana ada banyak novel yang memang bisa diakses secara gratis. Tapi tentu saja kualitas novel yang ada di Freezone tidak sebagus novel versi premium.

Cara Hack Coin GoodNovel

Memang di GoodNovel ada beragam misi yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan koin, namun tentu saja jumlahnya terbatas, dan kadang jumlah misi sudah habis, sedangkan kita ingin membaca bab selanjutnya yang ada di dalam novel tersebut. Pada saat seperti inilah banyak pengguna yang mencari cara hack coin goodnovel.

Kami memiliki dua cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan koin GoodNovel, dan langsung saja simak panduannya dibawah ini ya.

Cara Pertama

Jadi ketika kamu baru mendaftar pada aplikasi GoodNovel, kamu memiliki beberapa kesempatan untuk mendapatkan coin gratis bukan? Nah kita bisa mendapatkan koin secara gratis dengan jumlah yang lumayan banyak dengan menggunakan fitur ini.

Pertama, silahkan klaim semua bonus yang tersedia di aplikasi, dan gunakan koin-koin itu untuk membaca novel yang ada disana. Ketika koin kamu habis, silahkan ingat novel apa yang kalian baca, dan babnya juga. Ingat ya, catatat nama novel yang ingin kalia baca lengkap dengan nomor babnya.

Setelah itu logout akun Goodnovel kamu, lalu silahkan login dengan akun baru atau login dengan cara yang berbeda. Misalkan sebelumnya kamu login dengan menggunakan akun facebook, pada saat login yang kedua ini kamu bisa login dengan akun gmail atau twitter.

cara hack koin goodnovel

Setelah login, masuk pada halaman bonus dan klaim semua yang tersedia disana. Dan kini kamu memiliki koin gratis yang bisa kamu gunakan untuk membaca novel. Masih ingat dengan nama dan bab yang kami minta untuk dicatat tadi? Nah sekarang kamu tinggal melanjutkan saja dengan koin bonus yang sudah kita dapatkan tadi.

Bagaimana kalau koinnya habis lagi dan kita ingin membaca lagi? Sama seperti yang tadi, kita bisa login lagi dengan fitur yang selanjutnya, atau jika kamu memiliki banyak email, kamu bisa daftar lagi menggunakan email baru. Lumayan bukan, dari pada harus beli.

Cara Kedua

Memang cara yang kami hadirkan diatas membutuhkan banyak effort untuk mendapatkan koin secara gratis, ingin cara hack coin goodnovel yang lebih simple? Tenang masih ada cara lain kok, yakni menggunakan aplikasi modifikasi yang dihadirkan oleh pihak ketiga. Beberapa orang biasa menyebutnya sebagai aplikasi GoodNovel Mod APK.

GoodNovel Mod APK bisa dibilang adalah aplikasi modifikasi dimana kita sebagai pengguna bisa mengakses fitur premium yang ada di GoodNovel secara gratis. Misalnya di aplikasi GoodNovel untuk mendapatkan koin gratis kita harus membaca 15 menit setiap harinya, disini kita bisa langsung mendapatkan koin tanpa harus mengikuti misi-misi tersebut.

Lalu apakah di GoodNovel Mod APK ini kita bisa menulis seperti halnya di aplikasi GoodNovel? Tentu saja bisa, semua fitur yang ada di aplikasi ini kurang lebih sama, namun kelebihannya kita bisa mendapatkan koin secara gratis dalam jumlah yang unlimited tanpa harus melakukan banyak misi. Asyik bukan?

Namun perlu diingat bahwa ini adalah aplikasi tidak resmi, jadi ada kemungkinan yang menggunakan aplikasi ini akan dilakukan banned untuk oleh pihak GoodNovel. Dan berikut link download GoodNovel Mod APK versi terbaru yang bisa kalian install di handphone android kalian.

Nama Aplikasi GoodNovel MOD APK
Versiv1.5.8.1068
Link DownladDownload

Baca Juga: 13 Aplikasi untuk Analisis Data Terbaik

Berikut dua cara hack coin goodnovel yang bisa kamu lakukan untuk agar bisa membaca novel premium yang ada di aplikasi ini. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya di sosial media dan kamu bisa membaca artike menarik lainnya dari divedigital.ID

Write A Comment