Pada episode 4 kemarin, Himeno akhirnya secara resmi memulai debutnya di anime Chainsaw Man dan bekerja sebagai pemburu iblis keamanan publik bersama dengan Aki.

Dia digambarkan sebagai wanita periang dengan mata yang ditutupi oleh penutup mata berwaran hitam, mirip dengan penampilan Denji sebelum bekerja sebagai devil hunter.

Himeno sendiri sebenarnya merupakan salah satu karakter yang cukup menarik diserial ini, ia adalah orang yang peduli dengan orang di sekitarnya.

Sayangnya perjalanan Himeno di Chainsaw Man sebenarnya tidak terlalu panjang. Dalam artikel ini, kami akan mengajak kamu untuk mengetahui 7 fakta menarik Himeno Chainsaw Man.

Spoiler Allert!!
Artikel ini berisikan bocoran akan jalan cerita anime Chainsaw Man!!

1. Himeno yg Mengajari Aki Merokok

Pada awalnya, Aki Hayakawa bukanlah seorang perokok, ia terlihat sebagai anak muda yang suka menjaga kesehatannya, dan sebenarnya Himeno lah yang mengajari Aki untuk merokok.

Pada awalnya Himeno bertanya kepada Aki apakah dia merokok atau tidak. Aki menjawab tidak karena itu tidak baik untuk kesehatannya.

Himeno menyarankan Aki untuk merokok saja, karena mereka akan bekerja bersama dalam waktu yang cukup lama. Merokok mungkin bisa membangun kedekatan antara keduanya.

Selain itu, Himeno mengatakan bahwa menjadi devil hunter tidak akan membuat mereka memiliki umur yang panjang, jadi merokok bukanlah alasan yang kuat untuk menjaga kesehatan.

2. Himeno Suka dengan Aki

Himeno Suka Aki

Pada dasarnya Himeno Chainsaw Man memang memiliki kepribadian yang ramah pada semua orang, namun jauh didasar hatinya ia sebenarnya suka dengan Aki Hayakawa.

Sayangnya cintanya ini harus bertepuk sebelah tangan, karena Aki sendiri sudah jatuh cinta dengan seorang Makima.

Itu sebabnya, meski Himeno peduli dengan semua orang, pada episode 5 kemarin ia berniat mengorbankan Denji, agar Aki tidak menggunakan pedangnya yang bisa memperpendek umur.

Meski pada saat itu, Himeno mengatakan bahwa Aki masih memiliki urusan dengan Gun Devil.

3. Semua Devil Hunter Pernah dicium Himeno

Senyum mANIS HIMENO

Himeno Chainsaw Man pernah berjanji bahwa orang yang menemukan potongan Gun Devil sewaktu menjalanan misi di hotel akan mendapatkan ciuman, dan Denji adalah orang yang berhasil mengalahkan iblis disana.

Dalam pesta penyambutan anggota baru, Denji menangih ke Himeno, dan Himeno mengatakan bahwa dia malu jika dalam kondisi sadar.

Arai yang terlihat ketus dengan hadiah yang Denji mengatakan bahwa Himeno pada saat mabuk akan berubah menjadi mesin penciuman.

Selain anggota baru, semua orang yang ikut pesta penyambutan tersebut pernah dicium oleh Himeno.

4. Senior Devil Hunter Panutan

Himeno dan Kobeni

Bisa dibilang Himeno dan Aki merupakan senior panutan di devil hunter, khususnya di devisi spesial 4, bahkan Himeno sudah bergabung lebih dulu dibandingkan Aki.

Sebagai seorang senior, Himeno terlihat lebih peduli dengan devil hunter lainnya.

Hal ini seperti yang kita lihat ketika Power mencoba untuk mengancam ingin membunuh Kobeni, Himeno dengan cekatan mengeluarkan ghost devilnya untuk mencecekik leher Power.

Ia pun juga peduli dengan kemapaman devil hunter lainnya, salah satunya Aki.

5. Pernah Berniat keluar dr Devil Hunter

Himeno Chainsaw Man menutup mata

Dalam sebuah momen kilas balik, Himeno pernah mengajak Aki untuk keluar dari pemburu iblis dan melaukan pekerjaan lain yang lebih mudah dan tidak beresiko.

Himeno sadar, bahwa pekerjaanya sebagai pemburu iblis keamanan publik memiliki banyak resiko, terlebih setelah rekan-rekannya semua terbunuh.

Mengetahui Aki yang memiliki motivasi untuk menghabisi Gun Devil, membuat Himeno kwatir, dan mengajak aki untuk bekerja di pemburu iblis sektor swasta.

Sayangnya Aki tidak mau menuruti permintaan Himeno, dan akhirnya keduanya tetap bekerja sebagai devil hunter, hingga akhir hayat.

6. Iblis Kontrak Himeno Ghost Devil

Iblis kontrak Himeno

Dalam dunia Chainsaw Man, seorang pemburu iblis melakukan kontrak dengan iblis merupakan suatu hal yang legal, dan hampir semua pemburu iblis juga melakan kontrak dengan iblis.

Himeno diketahui melakukan kontrak dengan Ghost Devil, merupakan iblis yang lahir dari ketakutan manusia akan hantu.

Hasil dari kontrak ini, Himeno diperbolehkan untuk menggunakan kekuatan tangan kanan Ghost Devil seperti yang dilakukan kepada Power, namun sebagai gantinya, Himeno harus memberikan salah satu matanya secara permanen.

Itu sebabnya, sejak awal Himeno selalu menggunakan penutup mata berwarna hitam, yang menutupi salah satu matanya.

7. Kematian Himeno di Chainsaw Man

kematian himeno di chainsaw man

Himeno merupakan salah satu karakter favorit banyak orang, dan beberapa fans menganggap Kematian Himeno Chainsaw Man merupakan salah satu kematian paling menyedihkan karena terjadi terlalu cepat.

Pada versi manganya, kematian Himeno terjadi pada chapter 25, ketika Danji dan kawan-kawan dikagetkan dengan serangan oleh Iblis Katakana yang merupakan cucu dari anggota Yakuza di awal episode.

Bisa dibilang ini adalah salah satu pengorbanan yang dilakukan Himeno kepada Aki dan kawan-kawan. Ketika mereka dalam kondisi terdesak, Himeno lebih memilih untuk menggunakan seluruh kekuatan yang dimiliki Ghost Devil.

Sebagai gantinya, Himeno harus merelakan seluruh tubuhnya kepada Ghost Devil.

Menjelang kematiannya, Himeno sempat berpesan kepada Aki, bahwa dirinya ingin Aki menjadi orang yang menangis atas kematiannya.

Kemudian tubuh Himeno hilang, dan hanya menyisakan pakaiannya saja, menandakan akhir perjalanan Himeno di anime Chainsaw Man.

Artikel Lainnya

Write A Comment