54. Antares

Antares

Monarch yang pertama adalah Antares, merupakan seorang pria dengan rambut merah yang panjang yang dikenal sebagai King of Dragon dan juga Monarch of Destruction. Dalam serial ini, ia dikenal sebagai antagonis terakhir di Solo Leveling.

55. Ashborn

Ashborn

Selanjutnya ada Ashborn merupakan Raja Kematian dan juga Monarch of Shadows. Penampilannya mirip dengan Susanoo miliki Sasuke, ia dikenal sebagai seorang Ruler yang kuat.

56. Baran

Baran

Memiliki penampilan yang jauh lebih menyeramkan dari sebelumnya, ada Baran yang dikenal sebagai Raja Iblis dan juga Monarch Api Putih.

57. Beast Monarch

Beast Monarch

Total ada 9 Monarch yang ada di Solo Leveling, dan Beast Monarch merupakan salah satu diantaranya. Sesuai dengan namanya, ia sebenarnya adalah Raja dari para Binatang Buas.

58. Frost Monarch

Frost Monarch

Frost Monarch jika kita terjemahkan kedala bahasa Indonesia memiliki arti “Raja Salju” dan ia memang adalah Raja dari Rakyat Salju.

59. Iron Body Monarch

Iron Body Monarch

Monarch yang selanjutnya adalah Iron Body Monarch, merupakan Raja dari Monstrous Humanoids.

60. Legia

Legia

Diantara sekian Monarch yang sudah kami perkenalkan, Legia termasuk salah satu Monarch yang memiliki penampilan sangat menyeramkan, ia dikenal sebagai Raja dari para Raksasa.

61. Querehsha

Querehsha

Siapa bilang Monarch di Solo Leveling memiliki penampilan layaknya pria, ada juga yang wanita, salah satunya adalah Querehsha yang dikenal sebagai Ratu Serangga dan juga Monarch Wabah.

62. Yogumunt

Legia

Ini adalah Monarch yang terakhir, yang dikenal sebagai Yogumunt merupakan seorang Raja Spektrum Iblis dan Monarch Transfigurasi.

Human

Dan inilah daftar karakter Solo Leveling yang terakhir, yang berasal dari Golongan manusia biasa. Beberapa dari mereka adalah:

Selengkapnya Daftar Karakter Solo Leveling kategori Manusia di Halaman ke 3

Dapatkan info hot seputar anime dan chit chat bareng pencinta anime lainnya dengan bergabung di grup Telegram "Fandom Anime Indonesia" yang dikelola oleh Divedigital.ID melalui link berikut: https://t.me/fandomanimeid

1 2 3

Write A Comment