Chisato Nishikigi adalah karakter utama dalam serial original anime Lycoris Recoil, seorang gadis berusia 17 tahun yang bekerja untuk DA di cafe LycoReco.

Dia termasuk salah satu Lycoris terbaik sepanjang masa yang membantu Takina Inoue untuk meraih posisinya kembali di DA yang dijatuhi hukuman dan dipindahkan ke LycoReco.

Meskipun memiliki gerakan yang sangat aktif, Chisato pada dasarnya adalah seorang yang menggunakan jantung buatan.

Identitas Profil & Biodata

Chisato Nishikigi Lycoris Recoil
NamaChisato Nishikigi
KodeLC2808
Jenis KelaminPerempuan
Umur17 Tahun
Tanggal Lahir23 September
ZodiakVirgo
Golongan DarahAB
MataMerah
DebutEpisode 1
Pengisi SuaraChika Anzai

Latar Belakang

Biodata Chisato Lycoris Recoil

Memulai debut sejak episode 1, Chisato Nishikigi dikenal sebagai salah satu Lycoris terbaik sepanjang masa.

Dia termasuk salah satu Lycoris yang senang menyelesaikan masalah lingkup private yang tidak ditangani oleh DA.

Dia bekerja di cafe LycoReco, sebuah cafe yang bisa menerima pesanan apa saja, yang dibaliknya mengoprasikan bisnis yang berfungsi sebagai hub untuk DA.

Penampilan

Chisato adalah perempuan muda yang sangat cantik dengan rambut berwarna pirang yang menggunakan pita berwarna merah disisi sebelah kiri.

Ia sering menggunakanan pakain terusan yang menyapai lututunya dengan warna merah dan abu-abu yang di bagian kerah terdapat pita berwarna biru.

Setelan itu ia padukan dengan sepatu berwarna coklat dan kaos kaki panjang dibawah lutut berwarna hitam. Dia juga menggunakan kalung dari seseorang yang bekerja di Alan Institute.

Secara keseluruhan, Chisato Nishikigi adalah wanita yang sempurna.

Kepribadian

Chisato adalah perempuan yang memiliki moto hidup untuk menikmati hari ini jauh lebih banyak dibandingkan besuk, sebuah filosofi yang mirip atau bahkan mungkin sama dengan “Carpe Diem”.

Memiliki vibe yang sangat positif, Chisato selalu mengisi harinya dengan semangat dan bahagia, bahkan dalam situasi apapun senyumnya tidak pernah luntur.

Tidak hanya itu, meski memiliki pekerjaan sebagai Lycoris yang lebih banyak berhubungan dengan pertempuran, Chisto adalah gadis yang penyayang dan bisa menikmati hal apapun. Ia juga memiliki kekurangan dimulai dari mudah untuk ditipu.

Kemampuan

Jika seseorang hanya melihat Chisato Nishikigi pada saat bekerja di Cafe LycoReco, mungkin dia tidak akan tahu bahwa Chisato termasuk salah satu agen Lycoris.

Sebagai agen Lycoris terbaik sepanjang masa, tentu saja Chisato memiliki beberapa kemampuan yang tidak dimiliki oleh kebanyakan orang.

Kusunoki selaku komandannya mengatakan bahwa Chisato adalah salah satu Lycoris yang memiliki kemampuan untuk melihat kejadian dengan spektrum yang luas dan lebar, hal ini membuatnya bisa melihat lebih dalam dan melakukan analisa terhadap musuh yang sedang ia hadapi.

Kemampuan inilah yang membuat Chisato mampu memberikan perlawanan secara efektif ketika menghadapi para penjahat di Tokyo modern.

Artikel Lainnya

Write A Comment