Spy x Family episode 14 memperkenalkan perempuan dengan rambut merah yang di panggil sebagai handler. Siapakah wanita yang di panggil sebagai handler ini?

Yor berhasil menemukan Anya yang sedang dalam bahaya karena berurusan dengan komplotan teroris.

Namun beruntungnya Yor berhasil menyelamatkannya dan melaporkan komplotan teroris yang tertangkap ke polisi.

Anjing Anya Forger kemudian memberikan penglihatan lagi bahwa akan ada pengemboman yang bisa mengancam nyawa Loid, yang sebenarnya hendak di layangkan pada menlu Westalis.

Anya pergi bersama anjingnya, dan mengatakan pada Yor bahwa ia bermaksud memberikan tisu kepada Loid, yang sebenarnya hendak menyelamatkan Loid jadi kejadian buruk tersebut.

Kemudian plot cerita beralih dan memperlihatkan seorang wanita dengan rambut merah, memakai topi koboi, yang oleh seorang pria dipanggil sebagai handler.

handler spy x family

Seorang pria melaporkan kepada handler bahwa ada pihak yang melihat komplotan teroris di sebuah gang yang lokasinya dekat dengan Stasiun Pusat.

Siapakah sebenarnya sosok wanita bernama handler yang ada di anime Spy x Family ini?

Siapakah Wanita yang di Panggil Handler ini?

Siapakah Wanita yang di Panggil Handler ini

Handler adalah wanita yang memiliki nama asli Sylvia Sherwood, seorang yang sepantaran dengan Yor yang bekerja sebagai administrator untuk Wise yang sering melakukan kontak dengan Loid ketika menjalankan misi.

Nama kode lainnya yang dimiliki oleh Sylvia Sherwood adalah Fullmetal Lady.

Tidak hanya bekerja di WISE, Sylvia Sherwood juga tercatat bekerja sebagai seorang diplomat untuk kedutaan Westalis yang dikenal sebagai bos yang sering memberikan perintah konyol.

Sylvia Sherwood termasuk salah satu wanita yang tidak menghendaki adanya perang antara Ostania dan Westalis.

Jika kita telusuri ke belakang, mungkin saja pandangan Sylvia ini masih ada kaitannya dengan sang putrinya yang hilang.

Seperti yang kita tahu, Sylvia pernah memiliki seorang anak perempuan yang usianya sepantaran dengan Anya.

Dan Sylvia telah kehilangan anak itu, banyak yang beransumsi bahwa anak dari Sylvia hilang karena adanya perang.

Spekulasi ini terlihat masuk akal jika kita cocokan dengan apa yang ada di epsidoe 14 kemarin.

Ketika WISE berhasil menangkap komplotan mahasiswa yang hendak melakukan teror, Sylvia Sherwood terlihat sangat marah, bahkan tidak ragu untuk menendang wajah salah satu orang dengan hills dia yang runcing.

Bahkan Sylvia bisa menjelaskan dengan rinci apa saja kesulitan dan kesedihan yang akan terjadi jika perang antara Ostania dan Westalis benar-benar terjadi, diikuti dengan scene yang memperlihatkan suasana memilukan tentang perang.

Kemungkinan besar scene flashback ini adalah kenangan suram yang dimiliki oleh Sylvia.

Karena jumlah sceen time-nya yang sedikit di Spy x Family, sampai saat ini kita belum mengetahui seperti apa kepribadian seorang Sylvia Sherwood.

Namun sepertinya Sylvia adalah wanita yang secara kemampuan mirip dengan Loid Forger, yang cukup terampil dan sering menyelesaikan masalah dengan pendekatan cukup logis.

Hal ini terlihat dari ketidak sukaanya terhadap keputusan Loid yang menyewa pesawat dan kastil untuk bermain putri-putrian dengan Anya yang menyebabkan tagihan WISE jadi membengkak.

Pun demikian ketika WISE mulai mendapatkan perhatian dari polisi rahasia Ostania, Sylvia berhasil menangani masalah tersebut dengan sangat baik, yang membuatnya mendapatkan julukan sebagai “Fullmetal Lady”.

Sebagai seorang handler, tugas Sylvia Sherwood adalah menjalin komunikasi antara para agen dan pihak pemerintah, serta bertanggung jawab untuk mengelola misi yang sedang dikerjakan.

Artikel Lainnya

Write A Comment