Brand

DiahWallpaper: Tukang dan Jasa Pasang Wallpaper Dinding Murah


Ingin memiliki rumah dengan tampil elegan dan anti ribet? Wallpaper dinding bisa menjadi salah satu alternatif yang akan menyulap ruangan di dalam rumah kamu dalam waktu yang singkat. DiahWallpaper sebagai jasa pasang wallpaper di Kalimantan Tengah (area Pangkalanbun, Sampit, Lamandau ) dan Kalimantan Selatan (area Tanah Laut) menawarkan penawaran menarik seputar wallpaper dinding lengkap dengan pemasangannya.

Ingin wallpaper dinding yang seperti apa? wallpaper dinding sampit, wallpaper korea, wallpaper soho premium, wallpaper siena, atau wallpaper belle maison? Lihat penawaran menarik kami yang ada dibawah ini.

Untuk +Jasa Pemasangan hanya melayani area Kalimantan tengah, Pangkalanbun, Sampit, Lamandau dan Kalimantan Selatan area Tanah Laut.

Sedangkan untuk pembelian wallpaper dinding bisa kirim ke seluruh Indonesia dan Gratis Ongkos Kirim, Kecuali wilayah Papua.

Kelebihan DiahWallpaper

Berikut beberapa kelebihan yang kami tawarkan terkait  jasa pemasangan wallpaper terdekat area Kalimantan Selatan yang kami tawarkan.

Pembelian Wallpaper Gratis Ongkir

Meskipun pembelian wallpaper dan pemasangan hanya tersedia di beberapa daerah saja (Kalimantan Tengah area Pangkalanbun, Sampit, Lamandau dan Kalimantan Selatan area Tanah Laut) namun untuk kalian yang berada di luar daerah tersebut, kami juga melayani penjualan tanpa pemasangan. Cukup hubungi kami, pilih wallpaper mana yang ingin dibeli, dan produk akan kami kirim ke tempat Anda tanpa biaya ongkir (kecuali untuk pengiriman kewilayah papua).

Katalog Lengkap

Membutuhkan wallpaper yang seperti apa? Kami memiliki daftar produk yang sangat lengkap dimulai dari produk kelas premium Grade A sampai dengan Grade C. Terkait dengan wallpaper dinding premium yang kami jual seperti Vynil,imbos,voil, beludru. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan 3D Rool dan D3 Custum yang pastinya bisa menyesuaikan dengan keinginan kamu.

Tukang Profesional

Pernah memasang wallpaper dinding namun hasilnya kurang maksimal? Masalah ini memang kerap terjadi, dan biasanya karena tukang yang memasang adalah orang tidak biasa melakukan pemasangan. DiahWallpaper tidak hanya menyediakan wallpaper + produk pendung, kami juga menyediakan tukang yang akan melakukan pemasangan yang sudah terampil. Hasilnya pasti akan sangat rapi.

Garansi 3 Tahun

Masih ragu dengan kualitas yang kami hadirkan? Takut kalau wallpaper dindingnya gampang rusak? Kami menyadari keresahan Anda, maka dari itu kami juga memberikan garansi sampai 3 tahun jika wallpaper dinding yang kami pasang mengalami kerusakan. 3 tahun tentu bukan waktu yang singkat, kapanpun jika dalam periode ini terjadi kerusakan, Anda bisa menghubungi kami.

Detil Produk

Jenisnya Wallpaper Premium (Vynil,imbos,voil, beludru).
Ada 3d Roll dan 3d Costum.
Roll ukuran 0,53 x 10 METER.
Untuk 3d Costum jual per meter persegi.
Harga untuk roll dengan pasang 450rb per roll, Garansi 3 thn.
Tanpa pasang 350rb per roll free lem.
Untuk 3d Costum 330rb/mtr persegi Sdh dg pasang, garansi 3thn.
Tanpa pasang 270rb per meter persegi.
Harga barang sdh termasuk ongkir ke seluruh indonesia, kecuali Papua.

Untuk yang mengakses halaman ini dengan HP, Geser gambar kekanan untuk melihat gambar yang selanjutnya.

Kelebihan Wallpaper Dinding dibandingkan Cat

Mungkin kamu pernah bertanya, kenapa sekarang ini begitu banyak orang yang tertarik untuk menggunakan wallpaper dinding dibandingkan dengan menggunakan cat konvensional? Sebelum menggunakan layanan tukang pasang wallpaper Pangkalanbun, Sampit, dan Lamandau, ada baiknya kamu ketahui kelebihannya terlebih dahulu.

Relatif Cepat

Jika dibandingkan dengan cat, wallpaper dinding tentu bisa diaplikasikan dengan lebih cepat, bahkan hanya sampai 1 hari kerja, ruangan kita sudah memiliki tampilan lebih menarik. Hal ini berbeda jauh dengan cat, dimana proses pengecetan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama karena memang ada beberapa proses yang harus dilalui seperti menggunakan lapisan awal, menunggu kering, dan akhirnya mengecat dengan warna yang kamu inginkan.

Baca Juga: Jasa Bangun dan Renovasi Rumah Terpercaya MitraRenov

Tampilan yang Elegan

Jika kamu lebih suka menggunakan cat, cara untuk mendapatkan tema ruangan yang elegan, biasanya menggunakan mural atau airbrush. Nah menggunakan wallpaper dinding juga bisa kita lakukan tujuan yang sama, rumah pun bisa sama indahnya ketika kita menggunakan mural. Yang paling penting adalah kita bisa memilih wallpaper yang memiliki motif yang sama dengan tema atau konsep ruangannya.

Penutup Tembok Retak

Meskipun sudah dibangun dengan semen yang cukup atau bahan yang mumpuni, kadang tebok mengalami retak di bagian-bagian tertentu tidak bisa dihindarkan. Jika sudah seperti ini, akan sangat sulit untuk diatasi, misalkan di cat kadang retakan tersebut masih terlihat. Asalkan retakan tidak membahayakan, kamu bisa menutupi hal ini dengan wallpaper dinding, dengan sekejap retakan tidak akan terlihat.

Motif Beragam

Ada banyak perusahaan yang berfokus menciptakan wallpaper dinding, tidak hanya kualitasnya saja yang beragam, motifnya juga sangat banya dimulai dari tema alam, corak tertentu, sampai dengan motif dot atau lingkaran. Dipasaran kamu bisa menemukan beragam wallpaper dinding dengan berbagai motif, bahkan di diahwallaper kamu bisa melakukan custom. Jadi sudah pasti akan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Pembersihan Mudah

Mungkin ini menjadi salah satu pertanyaan yang sering dilakukan oleh mereka yang berniat untuk memasang wallpaper pada dinding mereka. Jika wallpaper kotor, bagaimana cara membersihkannya? Apakah cukup sulit untuk dilakukan? Bisa dibilang pembersihan wallpaper sangat mudah, kamu bisa menggunakan kemoceng atau mungkin lap saja.

Tips Menjaga Keawetan Wallpaper Dinding

Meskipun DiahWallpaper bisa memberikan garansi hingga 3 tahun, tentu saja kamu tidak ingin wallpaper yang kamu pasang cepat rusak. Kabar baiknya, wallpaper bisa awet dan bertahan dalam waktu yang lama asalkan kita juga melakukan maintenance dengan baik, seperti beberapa hal berikut ini.

Bersihkan Wallpaper Secara Rutin

Tips ini sangat penting jika kamu ingin memiliki wallpaper dinding yang selalu tampak bersih dan mengkilap, yakni membersihkan wallpaper secara rutin, misalkan 2 mingu sekali atau mungkin 1 bulan sekali. Ini penting, sekilas mungkin kamu akan mengira bahwa tidak ada debu atau kotoran yang menempel pada wallpaper karena terlihat masih bersih, faktanya tidak demikian, kadang debu bisa menempel meski tidak kelihatan. Dan jika dibiarkan, ini akan menempel dan akhirnya jadi sulit untuk dibersihkan.

Memanfaatkan Jerun Nipis untuk Noda

Jika wallpaer dinding kita terkena noda yang membandel, apa yang harus kita lakukan? Caranya adalah dengan menggunakan air hangat yang dicampur dengan jeruk nipis. Pertama kamu bisa menyiapkan dua hal ersebut, lalu ambil tisu basah atau spons untuk membersihkannya, Jangan terlalu keras ya dan usahakan spons tidak mengandung terlalu banyak air, jika sudah segera lap bagian yang terkena noda dengan kain kering.

Usahakan Ruangan Selalu Kering

Sebenarnya ini adalah salah satu bagian yang cukup penting dan harus kita perhatikan pada saat pemasangan wallpaper, yakni memilih ruangan yang tidak lembab. Kenapa kita sebaiknya tidak memasang wallpaper pada tempat yang lebab? Karena suhu udara yang lembab bisa membuat wallpaper berjamur atau bahkan cepat rusak. Jadi penting untuk memastikan bahwa ruangan yang dipasang wallpaer dinding memiliki sirkulasi udara yang baik.

Menggunakan Sikat Halus

Jika menggunakan air hangat dan jeruk nipis masih sulit untuk dilakukan, kamu bisa menggunakan sikat halus untuk menghilangkan kotoran tersebut. Pertama kamu harus memastikan bahwa wallaper yang ingin dibersihkan dalam kondisi kering, lalu sikat dengan perlahan, jangan terlalu keras ya, takutnya nanti malah merusak wallpaper. Jika sudah agak mendingan namun kurang maksimal, kamu bisa menggunakan cairan jeruk nipis dan air hangat tadi untuk finishing.

Gunakan Alat Pembersih Sesuai Bahan Wallpaper

Diatas kami merekomendasikan untuk membersihkan wallpaper dinding secara rutin, namun jangan gunakan alat yang sembarangan ya, pemakaian alat harus disesuaikan dengan bahan yang ada pada wallpaper dinding. Misalkan wallpaper dinding kamu terbuat dari kertas, untuk membersihkannya kamu bisa menggunakan kemoceng atau lap kering.

Namun jika wallpaper dinding kamu terbuat dari anyaman, kamu bisa menggunakan lap yang agak lembab. Dan terakhir adalah wallpaper dinding dari kain, untuk hal ini kamu bisa memanfaatkan Vacuum Cleaner.

Baca Juga: Jasa Service Iphone di Surabaya dan Sidoarjo iColor

Itulah beberapa informasi terkait wallpaper dinding yang berhasil kami rangkum. Khusus untuk kamu yang mencari wallpaper dinding di daerah Kalimantan Selatan, kamu bisa menghubungi kami, Diah Wallpaper sebagai tukang wallpaper dinding Kalimantan Selatan area Tanah Laut

Brand
Mitrarenov: Jasa Bangun Rumah & Renovasi Bogor Terpercaya
Brand
Geprek Rizki: Jasa Catering Nasi Kotak Ponorogo [Harian & Bulanan]
Brand
iColor: Jasa Service iPhone Surabaya Terpercaya
There are currently no comments.