Berbicara cara seorang pasangan dalam berekspresi, beda generasi tentu beda pula bagaimana cara menunjukkan bahwa mereka pasangan couple. Kalau Millenial dulu sering kali beli cicin, kalung, atau bahkan t-shirt dengan motif atau tema seragam, kini banyak gen Z mengespreksikannya melalui pp couple terpisah aesthetic untuk digunakan di sosial media mereka seperti WhatsApp, telegram, twitter, tiktok, atau bahkan mungkin hingga instagram.

Kamu termasuk orang yang mencari pp couple terpisah yang tidak norak namun keren dan tidak terlalu mencolok kalau sebagai pasangan kekasih? Kamu bisa menggunakan lebih dari 50 koleksi foto profil keren yang ada dibawah ini.

PP Couple Terpisah Aesthetic Anime

Oh ya, foto-foto couple ini tidak hanya kami dedikasikan untuk mereka yang sedang berpacaran, namun juga bisa digunakan untuk mereka yang sedang sahabatan, baik sahabatan antara cowok dengan cewek, atau perempuan dengan perempuan.

1. Pasangan Pakai Jaket

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

PP pertama kami bagikan seorang pasangan yang sedang menggunakan jaket sampai menutupi mulut dan tangan sang cowok memegang kepala di cewek. Ini adalah pilihan pertama bagi kamu yang mencari pp couple terpisah anime pacar yang romantis.

Baca Juga: Ide Nama Group WhatsApp Muslim Keren

2. Tangan Love Kode

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

pp kapelan doi yang kedua ini memperlihatkan sebuah pasangan yang masih duduk dalam bangku sekolah dan keduanya kompak menyatukan tangan untuk membuat kode Love.

3. Duduk Berdekatan

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Jika kamu ingin pp couple terpisah anime yang tidak terlalu mencolok, nomor 3 ini adalah pilihan yang tepat. Dua orang remaja yang sedang menempuh pendidikan menggunakan seragam yang sama dan duduk saling berdekatan.

4. Nak Indie

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Suka sesuatu yang berbau indie nan edgy? kamu bisa menggunakan pp couple nomor 4 ini. Memiliki baround yang sangat mencolok yakni warna kuning, namun karakternya mempresentasikan anak indie banget.

5. Minum Es

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Terlihat seorang pasangan sedang pacaran dimana sang cewek minum ice sedangkan sang cowok hanya menemaninya saja. Romantis banget ya, kasian sang cowok pasti aus gak dikasih gtu hehe.

6. Akira Couple

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Cukup sederhana memang, tidak seperti foto couple lainnya, ini malah terlihat seperti seorang pelajar yang sedang melakukan foto untuk KTA nya. Namun tema yang digunakan oleh kedua pp ini nampak sama. Simple, namun manis.

7. Makan Permen

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Berbeda dengan nomor 5 tadi dimana sang cowok yang terdiam menyaksikan ceweknya minum ice, dalam pp couple terpisah anime yang satu ini justru si cowoknya yang makan permen. Kamu bisa menggunakan pp diatas.

8. Si Kompak

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Dari beberapa pp yang sudah kami bagikan, sepertinya dua foto ini yang nampak kompak saling makan permen dan saling liat-liatan. Cieee, pacaran atau cuma temenen nih.

9. Kissing

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Tentu saja kalau yang ini bukan pp untuk sahabat, terlihat dua pasangan yang sedang melakukan kissing. Romantis banget ya.

10. Ngasi Pita

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Asumsi kami, kedua pasangan ini sedang merayakan momen kebersamaanya dimana si cowok sedang memberikan pita di rambut cwek, atau sekedar membenarkan saja? kurang tau juga sih hehe..

11. Tatonya Kembar

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Dari beberapa pp yang kami hadirkan, sepertinya ini yang cocok untuk pp couple terpisah anime sahabat, terlihat dua orang yang mencoba membuat tato di bagian pipinya namun dengan huruf yang berbeda. Yang tahu bahaya jepang comment dong.

12. SI Romantis

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Apakah kamu dan pasangan memiliki hubungan yang sangat romantis? sebagai bentuk ekspresi disosial media, kalian bisa menggunakan pp couple satu ini.

13. Saling Cubit

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Sedangkan foto pp couple yang ke 13 ini terlihat saling mencubit pipi, tapi sebenarnya kami posisi memasangnya salah ya, harusnya yang dikanan di kiri, dan yang kiri di kanan.

14. Pasangan Muda

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Cie yang pasangan muda, cute banget ya masih muda sudah menggendong anak sendiri-sendiri. kamu juga bisa menggunakan pp satu ini.

15. PP Couple

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Yang keempat belas ini terlihat pasangan yang sedang melakukan gaya khas anak muda yang sedang kasmaran, yakni memegang dagu pasangannya.

16. Makan Bareng

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Lanjut pada pp couple terpisah anime yang ke 16, yang terlihat sedang memakan kue yang sama sedangkan sang cowok membawa wadahnya dan sedangkan sang cwek terlihat mencomoti sambil memakan saja.

17. Bestie Perempuan

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Sedang mencari pp couple terpisah bestie perempuan dengan perempuan? pp couple yang nomor 17 ini mungkin yang sedang kamu cari. Terihat dua perempuan yang sedang bersahabat namun yang sebelah kiri agak tomboy.

18. Couple Cute

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Yang nomor 18 ini justru terlihat imut, tidak melakukan apa-apa, hanya saling pandang-pandangan, namun semua desainnya dibuat senada yang memperlihatkan pasangan yang cocok dan cute.

19. Couple Selfie

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Jika beberapa pasangan yang sudah kami hadirkan kurang cocok, pp couple terpisah nomor 19 ini mungkin akan jadi pilihan anda. Terlihat pasangan yang kemungkinan sedang selfie dimana sang cowok memegang pipi sang cewek.

20. Selisih Paham

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Namanya juga cewek dan cowok, berselisih paham sepertinya sudah kayak nasi sama lauknya ya. Yang satu bilang no yang satu bilang oke, pasti banyak yang relate dengan pp couple satu ini.

21. Si Kompak

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Kalau lagi pacaran mah emang gitu, apa-apa terlihat kompak banget, tidak hanya memakai pakain yang sama, tinggkahnya pun juga sama, yakni sama-sama mengangkat kaki kiri.

22. Setuju Enggak Squad

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Sama dengan pasangan nomor 20, pasangan nomor 22 ini terlihat juga tidak kompak dan sedang berselisih paham. Mungkin ceweknya pingin kesana, dan cowoknya males karena pengin tidur kali ya.

23. Cium Kening

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Jika kamu termasuk pasangan yang romantis dengan pasangan kamu? dan pasangan kamu sering mencium kening, kamu bisa menggunakan pp couple nomor 23 ini.

24. Sedang Bercanda

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Jika ditanya salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan baik dilakukan sama sahabat atau pasangan tentu saja bercanda. Kamu suka bercanda dengan pacar? kamu bisa menggunakan pp nomor 24 ini.

25. Main Bareng

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Sebagai pasangan, apalagi baru jadi, tentu kamu sering hangout bareng dengan pacar kamu. PP Couple terpisah yang selanjutnya ini juga sama, terlihat pasangan yang sedang menikmati waktu bersama sambil menikmati segelas jus jeruk.

26. Seret-Seretan

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Banyak yang relate pasti dengan pp couple nomor 26 ini, yang cowoknya pengen main sama temen-temennya sedangkan si cewek ngajak hangout. Kalau kamu merasa sering seperti ini, kamu bisa menggunakan pp ini di sosial media.

27. Kompak Banget Sih

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Terlihat pasangan yang kompak banget dimana cewek memberikan kode untuk diam, dan sang cowok dengan sigap diam seribu bahasa. Hayo lagi bahas apa?

28. PP Couple Terpisah

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Terlihat dua orang yang saling melihat dan saling jatuh cinta. kamu juga bisa menggunakan foto couple yang satu ini.

29. Menghadap Belakang

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Ingin menggunakan PP couple bersama pasangan namun tidak terlalu mencolok, kamu bisa menggunakan pp nomor 29 ini dimana terlihat pasangan yang saling melihat belakang, namun yang satu didekat kamera dan yang satu berada di tempat yang jauh.

30. Berangkat Bareng

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Lanjut ke pp couple nomor 30, ada dua anak remaja cewek dan cowok yang sedang berangkat bersama dan saling bercanda, terlihat sang cowok ingin memegang kepala sang cewek.

31. Bertopi Couple

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Kamu termasuk pasangan yang suka menggunakan baju atau item fashion yang sama? sepertinya pp couple nomor 31 ini juga cocok untuk kamu dan pasangan yang menggunakan topi yang sama namun dengan nomor berbeda, yakni 7 dan 8.

32. Couple Semnagat

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Memang dari beberapa pp couple aesthetic yang kami bagikan ada beberapa pp couple yang tidak terlalu mencolok. Jika kamu ingin tetap rahasia namun ingin menggunakan pp yang sama dengan pacar, kamu bisa menggunakan yang tema seperti ini.

33. Anon Couple

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Sepertiny akata anonim cocok untuk digunakan sebagai penjelas dari foto couple satu ini, pasalnya memang wajahnya tidak terlihat, namun yang jelas kedua foto ini adalah pasangan.

34. Couple Romantis

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Bagaimana tidak romantis, terlihat sang cewek memberikan minuman kepada sang cowok, dan sang cowok bukannya memegang minumannya sendiri malah memegang baju si cewek. Cowoknya kaya lagi ngajak berantem ya.

35. Couple Bercengkrama

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Diantara sekian banyak pp couple yang kami hadirkan, bisa dibilang ini adalah yang paling cutem dimana si cewek terlihat gemas sang cowok dan mencubit pipinya, sedangkan ang cowok hanya nyengir saja.

36. Sad Couple

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Terlihat sang cewek sedang dalam kondisi sedih dan sang cowok yang tampan mencoba untuk menenangkannya dengan memberikan pelukan. Support system banget ya si cowoknya.

37. Jaket Couple

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Berbeda dengan pasangan yang sebelumnya, sedangkan foto profil couple yang ini sekedar menggunakan pakaian atau jaket senada saja. Terlihat kompak ya.

38. Makan Permen

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Sedangkan untuk pp couple yang ke 38 ini terlihat sang cowok sedang memakan permen dengan warna merah, dan sang cewek mungkin saja ingin juga ya.

39. Jaket Kucing Couple

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Mungkin saja pasangan ini sedang menjalani kosplay dengan berpura-pura sebagai kucing. eh itu kucing semua, atau sang cowok menjadi singa sih? namun yang jelas pp couple ini sangat cute.

40. Sandaran Hati

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Sepasang kekasih yang sedang menikmati moment bersama dengan saling bersandaran. Terlihat sang cowok sedang asyik membaca buku, sedangkan si cewek sedang meminum sesuatu.

41. Bertatapan Mata

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Apakah kamu dan pacar sering terlihat saling melihat dan terpesona secara bersamaan? jika iya, kamu bisa menggunakan pp couple yang satu ini. Teman-teman kamu pasti tidak akan menyadari bahwa sebenarnya ini adalah foto couple.

42. Peluk dari Belakang

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Ini adalah tema yang sangat berbeda dari beberapa foto yang sudah kami hadirkan, terlihat sang cewek sedang memeluk cowoknya dari belakang. Sedangkan benang merah yang saling terhubung itu sepertinya adalah simbol semata bahwa mereka memiliki ikatan.

43. Pasangan Gaul

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Jika kamu dan pasangan termasuk anak yang selalu mengikuti perkembangan fashion, kamu bisa menggunakan pp berikut ini yang memang terdapat nama besar brand fashion.

44. Supreme Couple

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Untuk pp nomor 44 ini temanya masih agak sama dengan yang sebelumnya, yakni pada bagian muka diganti dengan logo nama brand fashion besar, yakni supreme.

45. Cat Pose

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Pada nomor 45 ini, sepasang kekasih yang sedang berfoto dan berpose layaknya kucng yang sedang mengeluarkan cakarnya.

46. Cat Couple

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Tema foto pp yang selanjutnya ini secara konsep memang agak mirip dengan yang sebelumnya, namun mereka hanya terlihat tersenyum dengan manis saja.

47. Pacaran Dibawah Sakura

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Sedangkan untuk nomor 47 ini terlihat pasangan yang lebih dewasa sedang menghabiskan waktu bersama dibawah bunga sakura yang indah. Kayak sedang prewedding ya.

48. Saling Jatuh Cinta

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Lanjut pada pp couple terpisah ke 48, ada dua remaja cowok dan cewek yang terlihat saling jatuh cinta, menatap dan saling salanh tingkah, lucu ya.

49. Bergaya Sama

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Kalau yang ini sih tidak jauh berbeda dengan kita pada saat seru-seruan dengan pasangan ya, berburu sticker yang sama lalu menggunakannya bebarengan.

50. Pecinta Kelinci

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Ini bisa dibilang pp couple yang unik karena terlihat sedang bercanda dengan hewan peliharaan masing-masing. Jika kebanyakan orang indonesia suka memlihara kucing dan anjing, dalam pp couple ini justru kelinci.

51. Pacaran di Taman Sakura

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Sedangkan nomor 51 ini konsepnya hampir mirip dengan sebelumya ya yang menggunakan bunga sakura, namun keduanya terlihat tidak dalam satu frame yang sama.

52. Makan Ice Cream

DOWNLOAD PP Kanan || DOWNLOAD PP Kiri

Baca Juga: Username Twitter Aesthetic dan Keren Anti Mainstream

dan ini adalah pp couple terpisah aesthetic terakhir yang sedang memperlihatkan pasangan yang sedang memakan ice cream.

Write A Comment