Ingin menggambar anime dan membutuhkan sketsa? Gambar sketsa Anya dari anime Spy x Family bisa menjadi salah satu karakter yang kamu gambar.

Anya merupakan seorang anak dengan rambut pink yang saat ini diidolakan banyak orang, sehingga jika kamu menggambar karakter ini dan kamu bagikan di sosial media, pasti akan banyak netizen yang suka.

Selain itu, pada saat postingan ini kami buat, status anime dari Spy x Family masih berstatu on going, sehingga meski jauh lebih evergreen jika ingin dibuat konten.

Dan berikut beberapa gambar sketsa sketsa Anya anime yang bisa kamu contoh.

Gambar Sketsa Anya Anime Spy x Family

Total ada 34 sketsa dengan wajah anya, dan kamu bisa memilih salah satu yang menurut kamu mudah untuk digambar.

Oh ya, semua gambar yang ada di postingan ini bersumber dari pinteres, dari pada kamu harus mencari-cari di pinterest, kamu bisa mendownloadnya disini.

1. Anya Terkejut

Mari kita mulai dengan karakter anya forger yang sedangn tertegun dengan tangan yang mengepal.

2. Anya Kaget

Selanjutnya, ada gambar Anya dengan ekspresi kaget dimana bagian matanya tampak terbuka lebar dengan bagian tangan seolah gemas ingin mencengkram sesuatu.

3. Anya Capek

Gambar ini sebenarnya juga bersumber dari anime, yang menunjukan bahwa anya kecapean dengan aktivitasnya, dan mengelap keringatnya.

4. Pose Poster

Kami menyebut sketsa anya kali ini sebagai pose poster, karena memang pada bagian posternya, Anya melakukan dengan pose seperti ini.

5. Bermain Saxophone

Ingin mencoba sketsa fan art yang tidak merujuk pada versi anime? kamu bisa mencoba berkreasi dengan anya yang bermain Saxophone ini.

6. Bermain DodgeBall

Anya dengan seragam olahraga yang akan memingatkan kita pada momen, dimana Damin akhirnya menyelamatkan Anya untuk pertama kalinya ketika bermain dodge ball.

7. Anya dari Samping

Jika beberapa sketsa diatas menurut kamu terlalu mudah, kamu bisa mencoba menggambar anya dari samping satu ini.

8. Anya Tersenyum

Anya tersenyum versi anehnya, namun belum sampai pada ekspresi heh facenya yang nyebelin. Btw, dibawah ada juga lho, sketsa anya versi heh face.

9. Sambil Nangis

Demi perdamainan antara Ostania dan Westalis, akan kuhadapin ini semua, tapi sambil nangis.

10. Anya Bersemangat

Anya yang sedang memandang ke atas sambil merentangkan kedua tanyannya, unyu-unyu banget kan?

11. Scene Dodgeball

Sketsa anya spy x family ini juga berasal dari cerita ketika Anya bermain dodgeball, dimana pada saat itu Damian rela mengorbankan dirinya.

12. Menunjuk Keatas

Meski dalam bentuk digital, kita juga bisa membuat gambar anya ini sebagai sketsa untuk ditiru sebagai media pembelajaran.

13. Anya Menari

Padahal diam saja anya itu sudah unyu banget, jika kamu ingin membuat gambar anya yang lebih lucu, cobalah untuk membuat gambar anya yang sedang menari seperti ini.

14. Anya Tertegun

Gimana jika kamu menggambar anya yang sedang tertegun ini saja? tidak kalah lucu dengan gambar sebelumnya bukan?

15. Gambaran Pensil

Tidak seperti sketsa yang sebelumnya, gambar anya pensil ini jauh lebih simple, namun pastikan kamu memperhatikan detil pada bagian tepinya ya.

16. Anya Duduk

Lanjut, ada karya dari @dydraww_ yang kami temukan di pinterest, jika kamu ingin menemukan karya dari animator satu ini, kamu bisa mencoba mencari akunnya di sosial media.

17. Forger Family

Anya seorang diri tentu saja kurang lengkap, karena disana masih ada Yor, Loid, dan Bond yang tergabung dalam keluarga Forger.

18. Keluarga Forger Jalan-jalan

Ini adalah scene dari awal episode Spy x Family, setelah Anya hendak masuk ke Eden Academy, Loid mengajak mereka untuk jalan-jalan.

19. Sketsa Wajah Anya

Jika kamu merasa kostum yang dibuat anya terlalu sulit untuk kamu gambar, sebagai awal kamu bisa menggambar bagian wajahnya saja seperti ini.

20. Foto Keluarga Forger

Kalau sketsa anya spy x family satu ini tentu saja sudah tepat jika hendak digunakan sebagai foto yang akan di pajang di ruang tamu.

21. Anya Menangis

Lanjut pada bagian sketsa anya yang selanjutnya, ada anya dalam mode gemoy yang sedang memasang ekspresi hendak menangis.

22. Anya Bermain Boneka

Anya memiliki banyak boneka yang biasanya ia ajak bermain, salah satunya adalah boneka kecil yang satu ini.

23. Anya Menangis Lagi

Masih mirip dengan sketsa yang sebelumnya dimana Anya terlihat hendak menangis, namun disini Anya digambar dari samping.

24. Anya Cute

Sketsa yang selanjunya datang dari Mugen Sketch, memperlihatkan anya yang sedang memegang boneka dengan ekspresi tertegunnya.

25. Sketsa Coretan

Siapa bilang jika hendak membuat kita harus memiliki coretan yang sempurna? coretan tidak beraturan seperti ini juga tidak kalah keren kok.

26. Sketsa Anya Berwarna

Lanjut pada gambar sektsa anya anime yang ke 26, sebuah sketsa dengan bagian mata yang sudah diwarnai, namun bagian lainnya dibiarkan saja. Tidak kalah keren bukan?

27. Anya Pose Peace

Pose Peace yang memperlihatkan dua jari ini memang sering menjadi andalan karakter anime, dan jika kamu menginginkan gambaran yang seperti itu, kamu bisa mencontoh gambar yang satu ini.

28. Anya Heh Face

Setiap fans dari Anya tentu tahu ekspresi seperti apa yang bisa membuat Damian jengkel setengah mati, apalagi kalau bukan ekspresi heh face seperti ini.

29. Melompat Seperti Kodok

Kayaknya sih ini sebuah sektsa fan art, maksudnya tidak bersumber dari anime, memperlihatkan anya dengan kocaknya mengikuti Kodok yang sedang melompat.

30. Anya Senyum Freak

Senyumnya sebenarnya gak se ngeselin heh face seperti sebelumnya, tapi kok justru terlihat lebih menakutkan ya?

31. Anya dan Eden Academy

Anya dan seragam Eden Academy andalannya, dengan posenya yang sedang berkacak pinggang.

32. Damian dan Anya

Sketsa yang satu ini tentu sudah bisa mengekspresikan seperti apa ketika Damian dan Anya bersama, damian yang terlihat sebal, sedangkan Anya yang sedang senang.

33. Anya Tersenyum Bahagia

Dan inilah gambar sketsa Anya anime Spy x Family terakhir yang kami bagikan untuk kalian, ada anya yang sedang tersenyum bahagia.

Artikel Lainnya

1 Comment

  1. Saya menggambar sketsa anime
    Untuk kreatif saya dan saya suka menggambar anime

Write A Comment