Jika kamu adalah pengguna twitter yang juga memfollow akun-akun dari berbagai negara untuk mendapatkan informasi, salah satu hal yang paling menantang adalah memahami berbagai istilah atau bahasa slang yang mereka gunakan. Dan salah satu istilah yang mungkin kalian jumpai adalah ‘Naur’ istilah dalam bahasa inggris yang konon masuk kedalam kategori bahasa Slang.

Baca Juga: Banyak yang salah, inilah Arti Salty dalam Bahasa Gaul

Benarkah ini bahasa slang? Apa arti naur dalam bahasa Indonesia? Jika kamu salah satu orang yang bingung dan ingin tahu arti dari kata yang satu ini, silahkan simak ulasan kami dibawah ini.

Apa Arti Naur?

Naur artinya adalah tidak, sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris yakni No, namun dibaca menggunakan aksen khas Australia atau Aussie. Ya, pada dasarnya Naur sendiri adalah bagaimana beberapa orang dengan aksen Khas Australia mengeja kata No.

Dilansir dari situs intheknow.com, dalam kata Naur yang dilafalkan dengan aksen Aussie ini terdapat sebuah hal seolah ingin mengajak bercanda.

Jadi pada dasarnya Naur adalah cara orang Australia mengeja kata ‘No’, namun bagi beberapa orang, khususny gen Z menilai hal ini terdengar agak aneh, kemudian banyak yang menggunakan kata Naur Sebagai pengganti kata No, yang kadang juga digunakan untuk meme.

Baca Juga: Mengenal Akun Alter yang ada dalam Sosial Media

Contoh Penggunaan Kata Nour

Berikut salah satu kalimat yang menggunakan kata Nau:

  • Do You order ggu ggu package?? Yes / Naur

Write A Comment