McGill dari Montrea University mengungkapkan bahwa mendengarkan musik bisa membuat seorang bahagia karena pada saat mendengarkan musik, zat di otak akan mengeluarkan dopamine.

Dan ternyata genre yang berbeda, bisa memberikan nuansa atau mood yang berbeda pula.

Ada banyak musik dengan vibe atau nuansa yang berbeda, namun kali ini, divedigital.id akan mengajak kamu untuk mencoba beberapa lagu yang cute, dimana ketika kamu mendengarkannya, mood kamu pasti akan langsung membaik.

Lagu-lagu yang akan kami rekomendasikan di postingan kali ini memang agak unik. Meskipun liriknya ada yang agak sedih, namun suara dari penyanyinya mampu membuat lagu di playlist ini tampak menggemaskan.

Playlist Lagu Cute yang bikin Happy

Sebagian besar lagu yang kami rekomendasikan dibawah ini dibawakan oleh anak kecil. Selain musiknya, tentu saja suara anak kecil inilah yang mempu membuat lagu-lagu ini terasa begitu cute.

Namun ada beberapa lagu juga yang dinyanyikan oleh orang dewasa juga. Dan berikut beberapa playlist lagu cute yang kami rekomendasikan.

1. Cup of Coffee – IWL

Lagu cute yang pertama datang dari seorang musisi bernama IWL dengan judul cup of coffee. Tidak banyak informasi yang kami dapat dari seorang IWL, namun di Spotify, musisi ini menulis “bercerita melalui suaraku” pada bionya.

Saat mendengarkan lagu ini, mungkin kamu akan teringat akan lagunya “Powfu – death bed”. hanya saja, yang diunggah oleh IWL berjudul Cup of Coffee ini hanya memuat bagian reef yang dinyanyikan oleh anak kecil.

2. Stressed Out – Tiko Wave

Kedua adalah sebuah lagu yang berjudul Stressed Out miliknya Tiko Wave, seorang artis kebangsaan Amerika Serikat kelahiran tahun 2005.

Tiko pada dasarnya adalah seorang Youtuber gaming, ia diketahui sebagai content creator yang sering bermain game Fornite. Di Indonesia, Lagunya Stressed Out viral lantaran dijadikan lagu healing oleh Rafatar.

3. Stan (Sped Up) – Fenekot

Ketiga, ada lagu dengan judul Stan (Sped Up) dari Fenekot. Sebenarnya ini adalah lagu cover, penyanyi aslinya adalah Eminem. Namun jika kita bandingkan dengan versi aslinya, Stan (Sped Up) miliknya Fenekot sepertinya jauh lebih modern.

Yang membedakan dari versi aslinya, Suara cewek pada bagian awal diganti dengan suara anak kecil yang menggemaskan.

4. Hold Me – Connor Park

Pada urutan keempat lagu cute yang kami rekomendasikan adalah lagunya Connor Park dengan judul Hold Me yang dipublish dibawah bendera Castle Rock Records.

Lagu ini menceritakan tentang seorang yang sangat sayang dengan kekasihnya dan tidak mau membuat kekasihnya kuatir. Lagu ini dibuka dengan suara anak kecil, yang dilanjutkan dengan suara Connor Park yang bernyani bersama.

5. It’s Ok if You Forger Me – Astrid S

Nama aslinya adalah Astrid Smeplass, seorang penyanyi dan penulis yang berasal dari Norwegia yang memulai album pertamanya pada tahun 2022.

Dan It’s Ok if You Forger Me dari Astrid S ini menurut kami sangat cute, entah kenapa suara yang dihadirkan dalam lagu ini cukup berbeda dengan lagu lainnya.

Sebenarnya ini adalah lagu patah hati, tentang sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan cukup lama, namun ia bisa merelakan jika memang perpisahan bisa membuat kekasihnya bahagia.

Terlepas dari makna lagunya yang seperti ini, menurut kami suara Astrid sangat cute dalam lagu ini.

6. Gem In I – Basboi, Mouzect

Jika sebelumnya kami merekomendasikan lagu dari artis luar negeri terus, pada urutan ke 6 kali ini datang dari musisi dalam negri, yakni ada Baboi yang berkolaboriasi dengan Mouzect.

Penyanyi yang berasal dari medan ini memang agak beda dari musisi lainnya, hal ini karena ia selalu mencampur-campur bahasa yang ia gunakan.

Namun bukan itu yang membuat lagu ini terasa cute, melainkan suara Mouzect.

7. Happy – Aldin feat Mocca

Dan terakhir, ada lagunya Mocca yang melakukan kolaborasi dengan Aldin dengan judul Happy. BTW, Mocca sendiri merupakan salah satu musisi dari Indonesia yang karyanya sudah mengudara ke berbagai negara, salah satunya Korea Selatan.

Dan Lagu dengan judul Happy ini mencoba memberikan semangat dan dukungan, ketika kita sedang menghadapi sesuatu yang berat, yang penting kita tidak menyerah dan terus-terusan bersedih hati. Sebaliknya, Aldin mengajak kita untuk selalu bahagia.

Itulah rekomendasi 7 lagu cute yang kami rangkum dalam artikel ini. Yaps, sebagian besar playlist dalam lagu ini ada suara anak kecilnya, dan menurut kami, itu yang membuat lagu-lagu ini terasa cute dan menggemaskan.

Jika kamu memiliki rekomendasi lagu lainnya, kamu bisa komen dibawah ya.

Write A Comment