Quanxi adalah Devil Hunter pertama di serial Chainsaw Man, seorang yang pada awalnya manusia yang berubah menjadi hybrid Crossbow Devil (iblis panah) yang dalam misi terakhirnya bekerja untuk pemerintah China sebagai devil hunter.

Jauh sebelum dirinya bekerja untuk pemerintah Tiongkok, Quanxi pernah menjadi rekan Master Kishibe.

Profil dan Biodata

NamaQuanxi
UniverseKarakter Fiksi Chainsaw Man
Jenis KelaminPerempuan
Umur Tidak diketahui
Tanggal Lahir Tidak diketahui
Tempat Lahir China
Spesies Manusia (pada awalnya), Hybrid
Manga Debut Chapter 54
Pekerjaan Private Devil Hunter

Pengisi Suara

Belum diketahui

Icon

Fakta

  • Pertarungan Quanxi melawan Doll Devil dan seluruh devil hunter dengan menggunakan pedang berkecepatan tinggi seperti di chapter 60 terinspirasi dari manga Kirisuke to Johnny 499-giri, dimana hal ini juga di konfirmasi oleh  Tatsuki Fujimoto
  • Kisah Quanxi dan Khisibe pada saat masih muda di jelaskan pada bonus chapter volume 8 Chainsaw Man.

Story

Quanxi di serial manga Chainsaw Man memulai debut pada chapter Chapter 54, sesaat setelah identitas Denji sebagai Chainsaw Devil tersebar di seluruh penjuru dunia, dan Quanxi mendapatkan pekerjaan dari pemerintah China untuk merebut Jantung Denji dari Jepang.

Makima mulai berkonsultasi dengan master Khisibe tentang kabar bahwa akan ada serangan devil hunter dari negara lain kepada Denji, dan salah satunya adalah Quanxi.

Master Khisibe terlihat memiliki banyak informasi tentang Quanxi, pada intinya Quanxi adalah orang yang cukup kuat dan sangat berdedikasi ketika menjalankan pekerjaanya.

Rupanya master Khisibe dan Quanxi memang sempat dekat, ini bisa kita lihat pada bonus chapter volume 8 Chainsaw Man. Keduanya pernah menjadi rekan kerja, bahkan Khisibe pernah jatuh cinta pada Quanxi.

Pada akhirnya Quanxi dan teman-temannya sampai di Jepang dan melakukan misinya.

Dia terlibat dalam banyak pertarungan, tidak hanya melawan devil hunter dari Jepang, namun juga devil hunter dari negara lain yang menginginkan Jantungnya Denji.

Ketika Quanxi hampir mengalahkan seluruh musuhnya, tiba-tiba Makima datang dan mengalahkan Quanxi dan teman-temannya dengan cara yang sangat tragis.

Kishibe memilih untuk tidak melihat apa yang dilakukan Makima kepada Quanxi dengan menutup matanya, karena bagaimanapun keduanya sempat memiliki hubungan.

Penampilan

Penampilan Manusia

Quanxi Chainsaw Man

Quanxi Chainsaw Man memiliki penampilan yang mirip dengan Himeno, dimana ia juga menggunakan penutup mata, untuk menutupi sebelah matanya.

Bedanya, Quanxi lebih sering berpakaian casual dengan menggunakan tank top dan celana panjang dengan ikat pinggang yang cukup besar.

Hal lain yang membedakan penampilan Quanxi Chainsaw Man dan Himeno adalah rambutnya yang lebih pendek dari Himeno.

Item lain yang dikenakan oleh Quanxi adalah satu set pedang yang diletakan pada punggung, dimana satu set tersebut berjumlah 3.

Penampilan Hybrid

hybrid Crossbow Devil

Ketika Quanxi bertransformasi menjadi hybrid Crossbow Devil, penampilannya sebenarnya lebih menyeramkan dibandingkan Reze sebagai Bomb devil.

Kedua tangannya akan berubah menjadi busur panah yang melengkung lengkap dengan beberapa panah yang tajam.

Begitu juga dengan bagian kepalanya.

Ia memiliki wajah dengan bentuk kerucut yang lancip, memiliki dua tanduk, dan terdapat banyak panah lancip yang membentuk seperti rambutnya.

Kepribadian

Kerpibadian Quanxi sebenarnya hampir sama dengan Khisibe, hanya saja Khisibe terlihat lebih ekspresif dibandingkan Quanxi.

Quanxi adalah seorang wanita stoik yang selalu berwajah datar, bahkan ketika berbicara dengan kekasihnya.

Meski demikian, Quanxi sangat peduli dengan orang disekitarnya.

Sebagai imbalan atas pekerjaanya mengalahkan Denji, Quanxi meminta pemberian human right kepada kepada para kekasihnya yang sebenarnya adalah iblis, dan juga memberikan mereka pendidikan.

Bahkan, pada pertarungannya dengan Makima, Quanxi mau melakukan apa saja kepada Makima, termasuk berlutut kepada Makima agar Makima tidak membunuh kekasihnya.

Meski demikian, sebagai devil hunter, Quanxi cukup pragmatis, kejam, dan curang.

Ketika dirinya di lempar kedalam nereka bersama para devil hunter lain, Quanxi memilih untuk melakukan genjata, dan ketika suasana sudah kondusif, Quanxi kembali melakukan penyerangan lagi.

Atikel Lainnya

Write A Comment