Tidak seperti Aki yang tidak terlalu terpengaruh terhadap wanita dan hanya suka dengan Makima seorang, Denji sebenarnya termasuk orang yang gampang tergoda oleh wanita.

Setelah memantapkan diri, bahwa tujuannya untuk memburu Gun Devil agar dekat dengan Makima, memang pada awalnya Denji terlihat tidak begitu tergoda dengan Himeno yang menggodanya dengan memberikan ciuman di pipi.

Namun ketika dirinya bertemu dengan Reze di chapter 40, Denji tampak tertarik dengan Reze.

Memang Reze seolah memberikan sinyal kepada Denji bahwa ia adalah wanita yang akan memberikan warna dalam hidupnya.

Dan selanjutnya, sudah bisa kalian tebak, Denji menyambut umpan yang diberikan Reze, yang akhirnya membuat Denji berakhir di pelukan Reze.

Namun sebenarnya siapakah Reze ini di Chainsaw Man? Apa tujuan yang sebenarnya mendekati Denji?

Spoiller Allert!!
Artikel ini berisikan spoiller akan jalan cerita serial Chainsaw Man!!

Pertemuan Denji dengan Reze

Setelah Denji menghabiskan harinya bersama Makima menonton film di bioskop, Denji bertanya kepada Makima apakah dirinya memiliki hati.

Makima yang mendekatkan telinganya ke dada Denji untuk mendengarkan detak jantungnya, kemudian mengatakan bahwa Denji memiliki hati.

Waktu berlalu, ketika dalam perjalanan bersama dengan Beam, Denji melihat sekumpulan orang yang melakukan gerakan amal dengan mengumpulkan uang untuk korban serangan iblis.

Denji kemudian menyumbangkan beberapa uang yang ia miliki, sembari berkelakar bahwa sumbangan itu sebagai wujud karena dia masih memiliki hati.

Sebagai hadiah, Denji diberikan bunga, yang kemudian oleh Denji bunga tersebut dimakan.

Dalam perjalanan tersebut Denji sembari mengingat momen yang sudah ia lewati bersama Makima, ia mengatakan bahwa tidak mungkin ia bisa jatuh cinta selain pada Makima.

Sesaat kemudian hujan turun, Denji berteduh pada sebuah ruangan kecil seperti wartel.

Pada saat inilah Reze pertama kali muncul di hadapan Denji, sembari mengajak Denji untuk mengobrol basa-basi.

Namun sesaat kemudian, Reze terlihat menangis karena melihat Denji mirip dengan anjing peliharaanya yang sudah mati.

Denji berupaya untuk menghibur Reze dengan tingkah konyolnya yang mengambil kembali bunga yang sudah ia makan, dan memberikan kepada Reze.

Hujan pun akhirnya berhenti, Reze mengatakan bahwa dirinya bekerja kesebuah cafe.

Reze meminta Denji untuk mampir ke cafe tersebut dan mentraktir Denji sebagai ucapakan terimakasih sudah diberikan bunga.

Hanya dalam hitungan menit setelah Denji mengatakan bahwa dirinya tidak akan jatuh cinta kepada orang selain Makima, kini dirinya sepertinya tergoda untuk mengenal seorang wanita yang baru saja ia temui.

Hubungan Reze dan Denji Kian Dekat

apakah reze suka denji

Tanpa berfikir dua kali, Denji ternyata langsung menuju ketempat Reze bekerja dengan berdalih ia hanya ingin mendapatkan hadiah dari rasa terimakasih yang Reze berikan.

Kemudian Reze mulai mendekati Denji sembari berkata bahwa dia baru pertama kali bertemu dengan orang semenarik Denji.

Meski Denji masih sempat mengingat Makima, namun akhirnya Denji mulai jatuh cinta lagi dengan Reze, wanita yang mengaku bekerja sebagai waitress di sebuah cafe.

Waktu berlalu, Denji terus saja mengunjungi cafe tersebut, meski sebenarnya cafe disana tidak memiliki menu spesial.

Sudah jelas, tujuan Denji untuk mendekati Reze, dan ternyata Reze juga tertarik dengan Denji.

Bahkan Reze menawarkan kepada Denji untuk mencari sekolah yang memiliki kelas malam untuk mereka berdua.

reze dan Denji Chainsaw Man

Setelah cintanya kepada Makima seperti bertepuk sebelah tangan, kini akhirnya Denji kepada Reze bisa merasakan cinta, dari orang yang mencintainya balik.

Siapa Reze Sebenarnya? Apa tujuannya Mendekati Denji?

Untuk sesaat, kehidupan Denji menjadi lebih berwarna karena kehadiran seorang wanita bersama Reze, dan akhirnya mereka benar-benar mencari sekolah kelas malam, yang membuat mereka berdua memiliki waktu bersama lebih lama.

Namun kebahagiaan Denji tidak berlangsung begitu lama.

Reze ternyata adalah sorang Hybrid, yang dikirim oleh pihak uni soviet sebagai mata-mata untuk mendapatkan jantung Chainsaw yang ada di tubuh Denji.

Ia juga dikenal sebagai Bomb Girl, merupakan iblis Bomb yang sudah cukup untuk membuat Beam si Shark Devil ketakutan dan memilih untuk bersembunyi.

Tujuannya mendekati Denji sebenarnya bukan karena Reze suka dengan Denji, melainkan untuk mencuri jantungnya Denji.

Pada akhirnya, Denji dan Reze terlibat pertarungan yang serius.

Bahkan, pemburu iblis spesial devisi 4 Tokyo hampir kualahan untuk meladeni pertarungan dengan Reze.

Namun Denji dengan Beam akhirnya berhasil mengalahkan Reze, meski pada akhirnya Denji memaafkan Reze, dan membiarkannya untuk melarikan diri agar tidak ditangkap dan dihabisi oleh pemburu iblis lainnya.

Penutup

Itulah cerita kedekatan Reze dan juga Denji di serial Chainsaw Man. Ini merupakan salah satu cerita dari beberapa wanita yang mencoba mendekati Denji bukan karena cinta, melainkan untuk mengambil jantungnya.

Yang akhirnya memunculkan salah satu quote dari Denji yang seperti dibawah ini.

Meski demikian, dan tahu sebenarnya ia di hianati, pada akhirnya Denji memiliki perasaan yang mendalam kepada Reze.

Setelah pertarungan tersebut bahkan dia masih berkunjung ke cafe sembari membawa bunga. Bahkan setiap meminum kopi, ia akan teringat dengan sosok Reze.

Satu lagi efek negatif yang diberikan Reze kepada Denji. Akibat pertarunganya dengan Reze yang begitu inten, media berhasil mendapatkan rekamannya.

Dan kini seluruh dunia tahu bahwa iblis Chainsaw Man ada di Jepang, yang membuat negara-negara lain berusaha mengirim pemburu iblsi mereka ke Jepang untuk menculik Denji.

Artikel Lainnya

Write A Comment