Ingin tahu siapa saja karakter Lycoris Recoil yang memulai tayang perdananya pada musim panas tahun 2022 ini? Simak artikel divedigital.id berikut ini ya.

Setelah Spy x Family masih dalam tahap jeda dan memulai part 2nya pada bulan Oktober 2022 nanti, Lycoris Recoil memulai tayang perdananya dan berhasil merebut perhatian para wibu diberbagai negara, termasuk Indonesia.

Meskipun belum ada kanal yang legal untuk menonton anime ini, tentu saja wibu tanah air memiliki caranya sendiri untuk menonton Lycoris Recoil.

Dan kali ini divedigital.id akan mengajak kamu untuk membahas tentang nama-nama karakter yang ada pada original anime Lycoris Recoil.

10 Karakter Anime Lycoris Recoil

Berikut 10 karakter Lycoris Recoil, baik yang berperan sebagai karakter utama, maupun karakter sampingannya.

1) Chisato Nishikigi

Mari kita mulai dari Chisato, karakter paling cemerlang di anime ini, dan tentu saja akan menjadi Favorit banyak orang, terutama wibu cowok.

Dikenal sebagai Lycoris terbaik sepanjang masa, Chisato adalah karakter yang sangat sempurna dimulai dari kepribadian, paras, sampai dengan senyumannya.

Dia bekerja di cafe LycoReco, adalah office yang berfungsi sebagai hub untuk DA yang berkedok sebagai cafe. Dia adalah pribadi yang sangat ceria dan selalu bersemangat dalam menjalani aktivitas.

2) Takina Inoue

biodata Takina Inoue

Selain Chisato, Takina  Inoue juga termasuk karakter utama dalam anime ini, seorang gadis muda yang sangat realistis dan pintar, dan termasuk salah satu agen Lycoris berbakat yang dimiliki oleh DA.

Ia adalah Lycoris dengan pola pikir realistis yang bekerja dengan sangat efisien, hal ini juga yang membuatnya mengabaikan perintah atasan demi kesuksesan misi.

Untuk suatu alasan, ia dipindahkan ke Cafe LycoReco untuk memperbaiki sikapnya. Di LycoReco ia bekerjasama dengan Chisato dan memiliki ambisi untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

3) Mizuki Nakahara

Mizuki Nakahara Lycoris Recoil

Mizuki adalah karakter lainnya yang ada di anime Lycoris Recoil, seorang perempuan yang lebih tua dari Chisato dan Takina, yakni berusia 30 tahun.

Sebelum bekerja di cafe LycoReco, ia adalah anggota dari Devisi Intelijen DA, dan memiliki banyak pengalaman bekerjasama dengan Chisato.

Ditengah usianya yang sudah tidak lagi muda, Mizuki memiliki ambisi untuk menikah, dan ia memilih untuk bekerja di LycoReco dengan harapan bisa bertemu dengan seorang yang spesial.

Ia biasa menghabiskan harinya dengan bekerja cafe LycoReco, sedangkan pada saat malam hari ia lebih banyak minum-minuman sambil membaca majalah tentang pernikahan.

4) Kurumi

Kurumi Lycoris Recoil

Kurumi menurut kami adalah salah satu karakter Lycoris Recoil yang cukup menarik, seorang gadis muda dengan paras manis dengan usia yang tidak diketahui.

Ia dikenal sebagai orang yang melarikan diri dari rumah, dengan kewarganegaraan yang masih belum diketahui juga. Sebagai seorang karyawan, Karumi adalah pegawai yang cukup buruk, dan suka dengan beragam jenis permainan.

Melihat wanita dengan tingkahnya yang seenaknya sendiri, tentu saja ini menjadi salah satu bagian yang cukup menggemaskan di anime ini.

5) Mika

Mika lycoris recoil

Dari tadi kita membahas karakter cewek terus, dan kali ini giliran Mika, seorang pria dengan umur 48 tahun yang memiliki peran cukup penting dalam Lycoris Recoil.

Dia adalah manager dari cafe LycoReco, tempat dimana Chisato dan Takina bekerja.

Mika adalah seorang pria yang sangat lembut dan perhatian dengan karyawan-karyawannya. Namun ia memiliki masalah terhadap penglihatannya seiring bertambahnya usia.

6) Fuki Harukawa

Fuki lycoris recoil

Pada urutan ke 6 karakter Lycoris Recoil ada Fuki Harukawa, seorang wanita yang memiliki gaya agak tomboy dengan rambut pendek.

Fuki adalah lycoris pertama yang dimiliki DA, dan bekerja di untuk di DA di Tokyo yang sebelumnya adalah rekan kerja dari Takina.

Fuki dan Chisato memiliki hubungan yang kurang baik, ia selalu saja bertengkar layaknya kucing dan anjing.

7) Sakura Otome

Sakura Otome Lycoris Recoil

Sama seperti Fuki, Sakura Otome adalah wanita dengan usia 15 tahun dengan gaya tomboy dan memiliki rambut pendek. Ia adalah Lycoris kedua yang bekerja di kantor pusat DA Tokyo.

Setelah kepergian Takina ke cafe LycoReco, Sakura menggantikan posisi Takina untuk bekerjasama dengan Fuki dalam menyelesaikan misi yang ditangani oleh DA.

8) Kusunoki

Kusunoki Lycoris Recoil

Selanjutnya ada Kusunoki, seorang pria dengan rambut Pink lebat dan berponi, dengan mata hitam dan tampak lugu.

Tidak banyak informasi yang bisa dikutip dari Kusunoki, ia dikenal sebagai seorang Komandan di DA, sedangkan pengisi suaranya sendiri adalah Yoko Soumi.

9) Shinji Yoshimatsu

Shinji Yoshimatsu lycoris recoil

Meski bukan seorang yang sering muncul di anime ini, namun informasi tentang Shinji Yoshimatsu sedikit lebih banyak dibandingkan dengan Kusunoki.

Seorang pria dengan rambut rapi yang disisir kesamping dengan pakaian cukup rapi juga. Ia adalah anggota dari Alan Institue, pengunjung tetap cafe LycoReco dan juga teman lama dari Mika.

10) Majima

Majima lycoris recoil

Dan inilah karakter Lycoris Recoil terakhir yang kami kenalkan pada kalian, seorang villain dengan rambut berwarna hijau, kribo dan agak acak-acakan.

Majima dikenal sebagai teroris yang melakukan serangan pada stasiun kereta bawah tanah.

Itulah 10 karakter anime Lycoris Recoil, dan tentu saja sangat mungkin akan adanya karakter tambahan karena masih banyak episode yang belum tayang. Dari 10 karakter ini, mana yang menjadi favorit kamu? Komen dibawah beserta alasannya ya.

Artikel Lainnya

Write A Comment