Nayuta merupakan anak perempuan yang merupakan reingkarnasi dari Control Devil, setelah kematian Makima di serial Chainsaw Man.

Dalam debut pertamanya, Nayuta Chainsaw Man digambarkan sebagai seorang anak kecil yang kurang lebih berusia satu tahun.

Agar ketika besar Nayuta tidak seperti Makima, Kishibe mengambil Nayuta dan meminta Denji untuk membesarkannya.

Profil & Biodata

nayuta 1
NamaNayuta
Jenis KelaminPerempuan
UmurKurang dari 1 tahun
Tanggal Lahir1997
Tempat LahirChina
SpesiesDevil
DebutChapter 97
UniverseKarakter fiksi Chainsaw Man

Icon

Fakta

  • Nama Nayuta ditulis dalam katakana, dan tidak memiliki arti apapun.
  • Fujimoto juga memiliki manga one-shot yang didalamnya terdapat karakter bernama Nayuta, yakni manga one-shot Yogen no Nayuta.
  • Dalam manga Yogen no Nayuta ini, Nayuta digambar sebagai seorang villain utama yang memiliki hobby aneh, yakni membunuh binatang.
  • Masih di Yogen no Nayuta, Nayuta juga memiliki seorang sodara laki-laki yang peduli dengan dirinya bernama Kenji, sebuah nama yang sebenarnya mirip dengan Denji.
  • Dalam sebuah polling, Nayuta berada di urutan ke 18 dengan jumlah vote sebanyak 4,530.

Story

Di manga Chainsaw Man, Nayuta Chainsaw Man memulai debut pada Chapter 97, sesaat setelah Denji berhasil mengalahkan Makima.

Suatu saat, Denji mengajak jalan-jalan anjing peliharaan Makima pada sebuah taman untuk bertemu dengan Khisibe.

Denji dan Khisibe berdiskusi tentang bagaimana Denji bisa mengalahkan Makima, dan seorang anak kecil dengan mata spiral mendekat.

Ketika Denji mencoba menyuruh anak itu untuk menjauh, Nayuta justru mengigit jari Denji, Denji merasa familiar dengan gigitan itu, dan menganggap itu Makima.

Namun kemudian Khisibe menjelaskan bahwa asal-usul Nayuta yang ia temui di China, dan ia dibawa kejepang. Nayuta bukanlah Makima, namun ia adalah reingkarnasi dari Control Devil.

Kishibe meminta Denji untuk merawat Nayuta, agar ketika Nayuta sudah besar, tidak seperti Makima.

Pada awalnya Denji menolak, namun pada akhirnya ia memutuskan untuk merawat Nayuta.

Apalagi setelah Pochita meminta Denji dalam sebuah mimpi untuk mewujudkan mimpi Control Devil yang ingin memiliki keluarga, Denji menjadi semakin peduli dengan Nayuta.

Penampilan

Nayuta Chainsaw Man digambarkan sebagai seorang anak kecil dengan rambut panjangnya sebahu.

Ia memiliki mata berwarna merah dengan lingkaran spiral yang selama ini menjadi ciri khas Control Devil.

Satu lagi, Nayuta juga memiliki beberapa tahi lalat yang ada di bawah matanya sebelah kiri.

Kerpibadian

Tidak banyak hal yang bisa kita ketahui dari kepribadian Nayuta, selain dirinya yang masih kecil, ia juga jarang muncul di part 2 Chainsaw Man.

Namun sepertinya Nayuta juga suka dengan anjing layaknya Makima, terbukti ketika di taman, Nayuta langsung bermain dengan anjing-anjing yang dibawa Denji.

Tidak seperti anak kecil yang suka berbicara, Nayuta cenderung pendiam, dan akan berbicara apa adanya.

Ia juga suka beberapa pose yang sering di lakukan Denji, seperti membuat tanda peace dengan jarinya.

Hal lain yang ada pada diri Nayuta adalah ia ingin memiliki hubunga yang setara dengan orang lain layaknya keluarga, bukan karena ketakutan karena dirinya kuat.

Artikel Lainnya

Dapatkan info hot seputar anime dan chit chat bareng pencinta anime lainnya dengan bergabung di grup Telegram "Fandom Anime Indonesia" yang dikelola oleh Divedigital.ID melalui link berikut: https://t.me/fandomanimeid

Write A Comment